Kunjungan Siswa-Siswi SMTK Pelangi Kristus, Peserta: Ubaya Nyaman! samueldim September 27, 2022

Kunjungan Siswa-Siswi SMTK Pelangi Kristus, Peserta: Ubaya Nyaman!

Universitas Surabaya (Ubaya) selalu membuka diri terhadap siswa-siswi yang ingin berproses bersama Ubaya dan melihat kondisi perkuliahan Ubaya. Tepatnya Selasa, 27 September 2022, Ubaya menerima kunjungan dari Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Pelangi Kristus. Ubaya menerima kehadiran 30 siswa-siswi SMA di Kampus II Ubaya Tenggilis.

“Saya menyampaikan terima kasih dari sekolah karena sudah menyempatkan diri untuk mengenal Ubaya,” ungkap Hayuning Purnama Dewi S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM(Asia)., CMA, selaku Direktur Marketing Public Relations Ubaya. Ia mengungkapkan bahwa Ubaya siap untuk menjadi bagian hidup dari teman-teman dalam menggapai mimpi dan cita-cita.

Pada kesempatan ini Hayuning juga menjelaskan program studi yang ada di Ubaya serta jumlah kampus yang dimiliki oleh Ubaya. Siswa-siswi juga akan diajak berkeliling ke kampus dan mengenal fasilitas-fasilitas yang dimiliki. “Supaya punya gambaran untuk melihat kehidupan sebenarnya seorang mahasiswa,” ungkap Hayuning. Saat penjelasan program studi, siswa siswi pun menyimak dan berinteraksi dengan aktif.

Perwakilan Guru SMTK Pelangi Kristus, Luyse Meriana Nusa, S.Pd., pun mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Luyse mengucapkan bahwa pengalaman ini akan memperteguh keinginan anak-anak dalam mengenal program studi yang mereka pilih dan sesuai dengan passion mereka masing-masing. “Berterima kasih atas kesediaan Ubaya dalam menerima kami dengan hangat sekali,” ungkap Luyse.

Leticia Dayson Kurniawan, Siswi Kelas 12 SMTK Pelangi Kristus juga mengungkapkan kesan pertamanya melihat gedung Ubaya yang memiliki nuansa khas. “Suasana tetep nyaman dan modernized,” jelas Leticia. Setelah berkeliling ia pun juga menjelaskan bahwa kehangatan Ubaya juga terasa. “Merasa welcomed banget, seru banget presentasi dan kelilingnya. Tidak membosankan,” ungkap Leticia. (sml)