BRI Serahkan Bantuan Kepada Universitas Surabaya Senilai Rp 500 Juta samueldim September 26, 2022

BRI Serahkan Bantuan Kepada Universitas Surabaya Senilai Rp 500 Juta

JawaPos.com ndash; PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program kerja samanya menyerahkan bantuan pengadaan peralatan Laoratorium untuk Fakultas Sains Universitas Surabaya.
Bantuan tersebut merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BRI yang diserahkan langsung oleh Branch Office Head BRI Surabaya Kapas Krampung, Pranathan Triatmojo kepada wakil rektor Universitas Surabaya Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi.,M.Si.,CBC. , Selasa (6/9). Dalam kesempatan tersebut , turut hadir pula Direktur Keuangan, Junanik Idayani, S.E.,M.M.
Usai Penyerahan, Pranathan Triatmojo menyampaikan bahwa penyerahan peralatan Laboratorium agar nantinya bisa di manfaatkan secara lebih luas lagi agar bisa menjadi lebih nyata terkait kesehatan, penyerahan peralatan laboratorium dan bahan pembelajaran tersebut juga sebagai bentuk terima kasih BRI atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan Universitas Surabaya terkait transaksi perbankan salah satunya dengan menggunakan sistem pembayaran BRI.
Sementara itu Branch Office Head BRI Surabaya Kapas Krampung, Pranathan Triatmojo menambahkan pihaknya akan terus menjaga hubungan baik dengan Universitas Surabaya agar nanti nya dapat saling bersinergi dalam dunia Pendidikan.
Sumber: JawaPos.com