Ubaya Terima Kunjungan Ratusan Siswa SMA YPS Soroako hayuning September 6, 2022

Ubaya Terima Kunjungan Ratusan Siswa SMA YPS Soroako

Selasa, 6 September 2022, Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kedatangan siswa-siswi perwakilan SMA YPS Soroako, yang terletak di Jalan Jawa No. 1 Sorowako, Magani, Kec. Nuha, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Ya, sedikitnya ratusan siswa dari SMA YPS Soroako memenuhi Ruang Serbaguna Fakultas Psikologi (SGFP) Kampus II Ubaya Tenggilis. Kendati sudah menempuh perjalanan sebanyak 1400km jauhnya, siswa-siswi SMA YPS Soroako, dengan Agus Prayitno, S.Si., selaku Wakasek Kesiswaan tetap semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di Ubaya.

Hayuning Purnama Dewi, S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM(Asia)., CMA., selaku Direktur Marketing Public Relations menyapa kehadiran seluruh siswa dengan antusias. “Saya mewakili pimpinan mengucapkan selamat datang dan terima kasih,” sapanya terhadap seluruh peserta yang hadir. Pada kesempatan ini Hayuning juga menjelaskan singkat mengenai apa agenda yang akan diikuti oleh siswa-siswi SMA YPS Soroako selama 1,5 jam kedepan, sebelum mereka bertolak lanjut ke Semarang.

“Teman-teman akan berjalan-jalan menikmati, menyaksikan apa yang ada di kampus 2 Ubaya Tenggilis ini,” ungkapnya. Ya, Kampus II Ubaya Tenggilis yang memiliki ragam fasilitas pun mampu menangkap perhatian ratusan siswa yang hadir. Pada kesempatan ini juga terdapat sesi presentasi yang memperkenalkan seluruh program studi / jurusan yan ada di Ubaya. “Manfaatkan semaksimal mungkin kunjungan ini, bertanyalah sebanyak mungkin!” tutup Hayuning. Di akhir kesempatan Hayuning juga mengajak seluruh siswa-siswi untuk berkunjung di Kampus III Trawas pada waktu selanjutnya. (sml)