120 Siswa SMA Cita Hati Kunjungi Ubaya, Peserta: Green Campus yang Nyaman hayuning August 5, 2022

120 Siswa SMA Cita Hati Kunjungi Ubaya, Peserta: Green Campus yang Nyaman

Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kedatangan Cita Hati Christian Senior School East Campus (SMA Cita Hati) pada tanggal 4-5 Agustus 2022. Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanaan kegiatan Mountain Top Camp 2022, sebuah acara tahunan milik SMA Cita Hati yang dilaksanakan sebagai bentuk pembimbingan kemampuan soft-skills untuk siswa-siswanya. Pada kesempatan ini setidaknya 120 siswa kelas 12 hadir dan meramaikan suasana kampus II Ubaya Tenggilis.

Siswa-siswi hadir pada tanggal 4 Agustus jam 8 pagi, dan disapa langsung oleh Hayuning Purnama Dewi, S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM(Asia)., CMA., Direktur Marketing Public Relations Ubaya. “Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar,” terang Hayuning. Mewakili Rektor Ubaya, Hayuning pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Manajemen SMA yang telah memilih kampus Ubaya sebagai tempat diselenggarakannya MTC 2022. “Perjalanan teman-teman kelas 12 sangat panjang sekali untuk menata masa depan yang cerah, sehingga di luar kegiatan ini pun kami selalu membuka peluang untuk hadir main ke Ubaya,” terang Hayuning. Ia pun berharap siswa-siswi dapat enjoy dan menjalankan kegiatan 2 hari ini dalam keadaan yang baik serta tetap mau main-main ke Ubaya.

Pada hari pertama, ada 3 sesi serta ragam ice breaking yang diberikan kepada siswa. Pada hari kedua, terdapat 2 sesi lanjutan dan sesi tour de Ubaya, dimana ke 120 siswa dibagi ke dalam beberapa kelompok dan diajak berkeliling ke sebagian fasilitas Ubaya. Setelah berkeliling, Michelle Chloe, salah satu siswi SMA Cita Hati pun memberi apresiasi terhadap kampus Ubaya Tenggilis. “Ubaya punya fasilitas yang lengkap dan kampusnya besar dan luas,” terang Michelle. Michelle pun mengungkapkan rasa senangnya karena Ubaya sebagai green campus memiliki banyak pepohonan yang rindang, sehingga berjalan-jalan di siang hari pun tetap nyaman. (sml)