Apresiasi BCA ke Ubaya dan Peluang Kerjasama samueldim December 13, 2021

Apresiasi BCA ke Ubaya dan Peluang Kerjasama

Senin, 29 November 2021 Yayasan Universitas Surabaya (Ubaya) menerima Apresiasi dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Apresiasi ini diberikan atas Frekuensi Tertinggi Pengunaan Fasilitas Virtual Account untuk kriteria Pendidikan se Indonesia. Untuk perwakilan dari Universitas Surabaya dihadiri oleh Yusrambono S.H., M.Si., selaku Sekretaris Yayasan Ubaya, Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi., M.Si., CBC., CHCM., selaku Wakil Rektor 2 Ubaya, dan Junanik Idayani, S.E., M.M., selaku Direktur Keuangan Ubaya. Untuk perwakilan dari BCA dihadiri oleh Hendrik Sia, Kepala Kantor Wilayah III Surabaya, Harijanto selaku Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Darmo.

“Terima kasih atas apresiasinya, besar harapan juga nantinya bisa saling support untuk kedepan,” terang Noviaty. Ia pun berharap bahwa melalui apresiasi ini kerjasama antara Ubaya dan BCA jauh lebih intens. Kerjasama ini juga berdampak pada mahasiswa supaya nyaman. Noviaty pun menyambut peluang kerjasama dengan baik, khususnya terhadap segmentasi pasar Ubaya yang luas. Yusrambono yang turut hadir pun juga membuka diskusi dengan terlebih dahulu menyampaikan harapannya terkait peluang kerjasama yang lebih luas.

Acara ini juga diwarnai dengan diskusi yang luas khususnya terhadap peluang kerjasama yang mungkin dilakukan, sesuai dengan kondisi BCA sebagai salah satu pelaku DUDI (Dunia Usaha dan Dunia Industri), serta Ubaya sebagai kampus yang memiliki banyak inovator. Perbincangan ini pun diapresiasi langsung oleh Hendrik. “Masukan yang baik, khususnya bagaimana BCA dapat berkontribusi terhadap universitasmdash;karena melahirkan calon penerus bangsa. Komunikasi ini hal yang baik, karena bisa saling tahu dan memahami,” ungkap Hendrik.

Hendrik pun berterima kasih atas kerjasama yang baik karena Ubaya termasuk salah satu universitas yang bekerjasama cukup baik dengan BCA. Junanik, selaku Direktur Keuangan Ubaya pun juga mengapresiasi sistem BCA. “Pengaturan sistem sangat bagus,” ungkap Junanik. Walaupun tetap ada beberapa kelemahanmdash;khususnya ketika banyak yang kesulitan menggunakan sistem Virtual Account ketika penggunaan transaksi dari bank lain ke BCA. Pada kegiatan ini juga terdapat perbincangan lanjutan terkait potensi beasiswa BCA kerjasama dengan Ubaya. (sml)