Raih Penghargaan Anugerah Kampus Unggulan 2021 samueldim December 9, 2021

Raih Penghargaan Anugerah Kampus Unggulan 2021

SURABAYA – Menjelang akhir tahun, beberapa penghargaan didapat Universitas Surabaya (Ubaya). Salah satunya, penghargaan Anugerah Kampus Unggulan (AKU) 2021 kategori universitas di Jawa Timur. Politeknik Ubaya juga meriah predikat yang sama kategori vokasi terbaik di Jatim.
Rektor Ubaya Benny Lianto mengatakan, penghargaan AKU 2021 adlaha bentuk apresiasi yang diberikan oleh pihak luar kepada Ubaya dan Politeknik Ubaya. ‘Kekuatan utama Ubaya ada pada penelitian dan publikasi, prestasi kemahasiswaan, inovasi dan pengelolaan lembaga yang baik hingga dosen ynag berkualitas,’ katanya.
Benny menambahkan, langkah ke depan Ubaya ialah mendorong penguatan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Selain itu, mendukung prestasi kemahasiswaan dan inovasi di kampus. ‘Selain langkah mempertahankan apa yang sudah dicapai, langkah Ubaya ke depan berfokus pada MBKM,’ ujarnya.
Direktur Politeknik Ubaya, Agung Sriwardhani S.E., M.A., (dua dari Kiri) menerima penghargaan AKU 2021.
Ubaya juga memperoleh penghargaan di bidang khusus yang idberikan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur. Yakni, kinerja bidang kemahasiswaan terbaik dan perguruan tinggi afiliasi terbaik di SINTA. (ayu/c7/ai).
Sumber: Jawa Pos, 29 November 2021.