Pesona Indri Sherlyana, Si Cantik dari Tim EVOS yang Jago Point Blank hayuning July 13, 2020

Pesona Indri Sherlyana, Si Cantik dari Tim EVOS yang Jago Point Blank

Belakangan banyak kaum hawa tak mau kalah dari para player pria dan turut ikut andil dalam dunia eSports, salah satunya Indri Sherlyana Tunggal yang merupakan anggota tim EVOS eSports.
Perempuan lulusan jurusan Bisnis dan Ekonomi di Universitas Ubaya ini merupakan anggota dari EVOS Galaxy Sades, yang merupakan divisi game Point Blank dengan lima anggotanya ialah wanita.
Indri atau yang lebih dikenal dengan julukan Clarity ini awal mula menyukai bermain game hanya karena iseng, lantaran diajak rekannya pergi ke warnet saat kelas 2 SMA dan membuatnya ketagihan dan lantas disadari sebagai kesukaannya.
Baca Juga Dominasi EVOS dan RRQ! Inilah 3 Top Assist di MPL Season 5
Baca Juga Hasil MPL Invitational Hari Ini: Susah Payah, EVOS Legends Pecundangi Geek Fam MY
Indri telah mendulang sederet prestasi bergengsi, di antaranya memenangi turnamen Point Blank Ladies Championship (PBLC) tingkat nasional enam kali berturut-turut edisi 2017, 2018 dan 2019.
Kemudian namanya semakin melambung saat menjadi juara ketiga kompetisi Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama EVOS Galaxy Sades.
Indri Sherlyana juga mengaku bahwa pendapatannya sebagai atlet eSports cukup tinggi, yakni antara Rp15-25 juta per bulannya. Ia merasa bersyukur bahwa profesinya saat ini tak dianggap remeh seperti dahulu dan telah diakui serta mendapatkan dukungan dari pemerintah Indonesia.
Sumber: indosport.com