Bhabinkamtibmas Kalirungkut Sambang Security Area Parkir Kampus Ubaya hayuning November 14, 2019

Bhabinkamtibmas Kalirungkut Sambang Security Area Parkir Kampus Ubaya

Senin 11/11/2019 Bhabinkamtibmas Kalirungkut Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Tri Noviantoko dan Babinsa melaksanakan kegiatan Sambang dengan Security Bpk. Eko S. dan Bpk. Oktoni S Di Area Parkir Kampus Ubaya Kalirungkut Surabaya.
Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalirungkut Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Tri Noviantoko berdialog dengan Security Bpk. Eko S. dan Bpk. Oktoni S sambil pemantauaan kamtibmas disekitar Ruko Mega Raya Kalirungkut Surabaya. Aiptu Tri Noviantoko mengharapkan kepada Security Bpk. Eko S. dan Bpk. Oktoni S yang berada Area Parkir Kampus Ubaya Kalirungkut Surabaya untuk membantu ikut menjaga keamanan lingkungan.
Dalam pelaksanaannya Aiptu Tri Noviantoko melakukan pengawasan dan sambang Security Bpk. Eko S. dan Bpk. Oktoni S juga menitipkan pesan Kamtibmas :
bull; Agar turut menyerukan / mendownload aplikasi jogo suroboyo.
bull; Agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap pelaku tindak kejahatan.
bull; Agar jangan mudah percaya dengan berita hoax.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
Sumber : promoter.news