Guna Meningkatkan Performa Calon Mahasiswa, POLTEK UBAYA Datangkan Motivator Tingkat Nasional hayuning September 2, 2019

Guna Meningkatkan Performa Calon Mahasiswa, POLTEK UBAYA Datangkan Motivator Tingkat Nasional

Surabaya ndash; Guna meningkatkan mutu kualitas performa dan wawancara saat mencari kerja , Universitas UBAYA melakukan training personal development terhadap calon mahasiswa Politeknik UBAYA.
Peserta yang berasal dari berbagai SMU di Surabaya diberi bekal motivasi pengetahuan tentang performan dan etika dalam wawancara kerja .
Hayomi Gunawan selaku motivator mengatakan bahwa setiap insan yang akan mencari kerja saat wawancara haruslah mempunyai etika dan penampilan yang menarik dan bernilai posotif ” Etika Positif bukanlah sekedar wacana atau teori yang hanya dibaca . Melainkan harus dijalankan . Tapi, energi positif juga adalah menjadi landasan yang bisa memberikan dorongan kepada performan dan etika positif ” katanya disela selamat acara penerima Beasiswa Triple Helix di UBAYA Selasa (20/8).
Ratusan peserta yang berasal dari SMU Surabaya ini mengikuti acara motivasi ini dengan seksama.
Wakil Direktur POLTEK UBAYA Surabaya Slamet Wahyudi mengatakan motivasi Yang diberikan kepada calon mahasiswa POLTEK UBAYA yang notabene adalah lukusan SMU se surabaya ini sangatlah baik dan bisa memberikan energi positif bagi calon Mahasiswa yang nantinya akan mencari kerja di perusahaan . Bahkan, bisa merubah mindset performan para lulusan POLTEK UBAYA nantinya. ” Dengan motivasi ini kami berharqp agar calon mahasisa atau nantinya lulusan POLTEK UBAYA dalam mencari kerja ataupun saat wawancara bisa lebih baik ” katanya
Wahyudi juga menambahkan bahwa kegiatan motivasi ini akan sering dilakukan agar banyak perubahan dan kemajuan lulusan POLTEK UBAYA nantinya ” Syukurlah acara ini sudah dua kali diadakan dan banyak masukan dari perusahaan yang bekerja sama dengan kami sangat puas dengan performa lulusan kami ” ujarnya (zam)
sumber: deliknews.com