PENS Kunjungi BEMUS Ubaya fadjar February 14, 2019

PENS Kunjungi BEMUS Ubaya

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Surabaya (BEMUS) kedatangan tamu istimewa dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Kamis, 7 Februari 2019, yaitu .13 mahasiswa PENS terdiri dari seorang pembina dan 12 kader ormawa yang sedang mengikuti Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Menengah (LKMM-TM). Mereka berkunjung untuk berdiskusi tentang kegiatan organisasi kemahasiswaan di kampus masing-masing. Acara diskusi ini diadakan di ruang FG 3.5 mulai jam 09.30 pagi.

“Ini salah satu kegiatan mendidik calon kader, karena mereka masih calon. Harapannya, mereka mendapat pencerahan ormawa kami mau dibawa ke mana,” ungkap Faishal Zhafran, Pembina LKMM-TM PENS.

Materi pembahasan dimulai dari pembagian divisi, sharing ide program kerja, atau teknis pelaksanaan koordinasi antar bagan mahasiswa. Faishal dan timnya mengaku senang datang ke Ubaya. ‘Kami sangat mengapresiasi karena ini jauh diluar harapan kami, penerimaan yang baik dari BEMUS ditambah penjelasan yang gamblang,’ tutur Faishal.

“Kunjungan kali ini sangat seru karena banyak sekali hal-hal yang dibahas,” tutur Laurentius Ivan Tedjokusumo, selaku Presiden BEMUS.

Diskusi berlangsung sangat dinamis, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dan argumentasi kritis yang diluncurkan. Setelah berdiskusi, peserta diajak memutari Ubaya Students Center. “Harapannya hubungan BEMUS dan PENS semakin terjalin erat,” tambahnya lagi. (sml)