Ubaya Gelar Workshop Sinergi Perguruan Tinggi Pemberdayaan Masyarakat, Datangkan Kemenristekdikti fadjar January 25, 2019

Ubaya Gelar Workshop Sinergi Perguruan Tinggi Pemberdayaan Masyarakat, Datangkan Kemenristekdikti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Surabaya (LPPM Ubaya) akan menggelar workshop bertema ‘Workshop Sinergi Perguruan Pemberdayaan Masyarakat di Jawa Timur’ di Ruang Serbaguna Gedung Perpustakaan Lt.5, Kampus Ubaya besok, Rabu, (23/1/2019).

Dalam workshop tersebut, turut mengundang Kepala Pemberdayaan Masyarakat Kemenristekdikti, Suwitno sebagai narasumber yang akan memberi materi kebijakan dan program-program pengabdian masyarakat Kemenristekdikti.

Selain itu, Reviewer Nasional Pengabdian Kemenristekdikti, Ketut Widnyana, juga hadir guna memaparkan strategi memenangkan hibah pengabdian pendanaan Kemenristekdikti.

Ketua panitia workshop, Utomo menjelaskan, diadakannya workshop tersebut merupakan langkah persiapan untuk mendapatkan Hibah Penelitian dan Pengabdian yang dibuka oleh Kemenristekdikti April mendatang.

“Narasumber akan membagikan kiat-kiat agar proposal Perguruan Tinggi bisa sukses diterima, dan pemerintah dapat mengkomunikasikan jika ada pergantian pada panduan,” jelas Utomo, Selasa, (22/1/2019).

Dosen dari berbagai universitas selain Ubaya juga akan ikut dalam workshop ini, antara lain Universitas Ciputra, Stikom Surabaya, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, STIE Perbanas Surabaya, Universitas Narotama, Universitas Kristen Petra, Universitas Hang Tuah Surabaya dan lain-lain.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Ubaya Gelar Workshop Sinergi Perguruan Tinggi Pemberdayaan Masyarakat, Datangkan Kemenristekdikti, https://jatim.tribunnews.com/2019/01/22/ubaya-gelar-workshop-sinergi-perguruan-pemberdayaan-masyarakat-datangkan-pemateri-kemenristekdikti.
Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika