Pesta Perempuan di Tangkis Fest fadjar December 4, 2017

Pesta Perempuan di Tangkis Fest

SURABAYA ndash; Setelah road show di 30 titik dan menggeber kompetisi antarkomunitas, For Her Tangkis Bersama Antangin JRG mencapai puncaknya. Tangkis Fest, yang digelar di Grand Atrium Pakuwon Mall pada 8ndash;10 Desember mendatang, bakal menjadi pesta bagi para perempuan, bunda, dan buah hati. Bakal ada arena bermain anak, aneka workshop dan talk show, serta penampilan Andien dan Zara. Plus, grand final Tangkis Community Competition. Siap menyerbu Tangkis Fest? (adn/c19/na)

Dokter Cilik

Puluhan sekolah telah mengirim wakil ke kompetisi Dokter Cilik. Sebanyak 18 tim terbaik akan menjalani tes praktik tentang kesehatan, kesehatan gizi, dan sebagainya. Lalu, dipilih 9 tim untuk lolos ke tahap final. Tim itulah yang akan melakukan praktikum tentang kesehatan pada Sabtu (9/12). Tim juri dari Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya (Ubaya) akan menentukan pemenangnya.

Andien

Andien tidak hanya dikenal sebagai penyanyi hebat, tapi juga role model buat perempuan Indonesia. Di tengah kesibukan, dia selalu punya waktu untuk
mengasuh sendiri putra pertamanya, Anaku Askara Biru. Andien akan tampil di panggung Tangkis Fest pada Minggu (10/12) dengan membawakan sejumlah lagu hitnya.

Zara Leola

Memulai karir sebagai penyanyi cilik pada 2016, nama Zara Leola semakin dikenal. Putri Enda ‘Ungu’ itu populer berkat lagu Move It. Tidak hanya pintar bernyanyi, Zara juga jago nge-dance. Gadis kelahiran Jakarta, 16 Agustus 2006, itu ikut menggalakkan anti perundungan dengan meluncurkan lagu No to Bully. Lagu-lagu Zara yang lucu diiringi koreografi lincah bakal menjadi suguhan utama pada Sabtu malam (9/12).

Baby Shark Competition

Siapa yang suka mendengarkan lagu Baby Shark sambil menirukan tariannya? Daripada joget sendiri di rumah, yuk ikutan Baby Shark Competition! Bentuk satu tim yang beranggota 5 anak dari sekolah yang sama. Tiap tim bebas mengkreasikan tarian dengan lagu Baby Shark. Pakai kostum seunik-unik nya dan selucu-lucunya untuk memenangkan penghargaan dresscode terbaik.

Final Tangkis Cummunity Competition

Ratusan komunitas perempuan dari berbagai daerah telah beraksi melindungi anak-anak Indonesia dari tiga hal. Yakni kekerasan seksual, perundungan, dan bahaya internet. Hari ini (30/11 30 komunitas terbaik bakal disaring menjadi 15 besar oleh tiga juri dari Jawa Pos dan Unicef. Ke-15 komunitas komunita itu bakal beradu konsep dan mempresentasikan aksi dalam grand final pada Minggu (10/12).

Jawa Pos, 30 Nov 2017