Undangan Pemasukan Penawaran Barang Inventaris Tahap I Tahun 2015 fadjar January 30, 2015

Undangan Pemasukan Penawaran Barang Inventaris Tahap I Tahun 2015

UNDANGAN PEMASUKAN PENAWARAN

Nomor : 0163/MAP/S.In/I/2015

Kami mengundang Bapak/Ibu calon penyedia barang untuk menyampaikan penawaran sesuai dengan dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh Universitas Surabaya (Ubaya). Jenis barang dan spesifikasinya dapat diperoleh setelah melakukan registrasi peserta yang didaftarkan ke email map@unit.ubaya.ac.id.

Apabila ada kekurangjelasan atas spesifikasi yang kami sampaikan, Bapak/Ibu dapat menyampaikan pertanyaan via email ke map@unit.ubaya.ac.id selambat-lambatnya tanggal 5 Pebruari 2015 dan jawaban atas pertanyaan administrasi/teknis akan kami sampaikan kepada seluruh calon penyedia barang yang telah mendaftar selambat-lambatnya 2 hari sebelum batas waktu pengumpulan penawaran.

Penawaran dapat disampaikan secara tertulis dalam amplop tertutup dan ditulis jenis tender yang diikuti (Furniture/Komputer/Elektronik) pada kiri atas amplop, dan diserahkan ke sekretariat Manajemen Aset Pengadaan (MAP) Ubaya, Jalan Ngagel Jaya Selatan 169 Gedung C lantai 2 Surabaya selambat-lambatnya tanggal 11 Pebruari 2015 pukul 15.00 WIB. Pemilihan pemenang per paket pengadaan merupakan keputusan panitia dan dipilih berdasarkan penawaran yang terbaik oleh karenanya keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan melalui website Ubaya.

Demikian yang dapat kami sampaikan, kami berharap Bapak/Ibu dapat mengikuti proses ini dengan sebaik-baiknya.

Surabaya, 30 Januari 2015

Hormat kami,

Ttd

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Ubaya