Aplikasi Ubaya Mobile untuk hp Android fadjar August 7, 2014

Aplikasi Ubaya Mobile untuk hp Android

Direktorat SIM menghadirkan aplikasi mobile berbasis Android yang dapat mengakses berita-berita maupun artikel yang dimuat di web Ubaya.

Aplikasi ini awalnya dikembangkan tiga bulan yang lalu oleh programmer di SIM Ubaya.

Dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi menggunakan browser untuk mendapatkan informasi terbaru dari Universitas Surabaya (Ubaya). Sehingga Informasi Universitas Ubaya (Ubaya) kini lebih mudah diakses dalam genggaman.

Tujuan

Aplikasi Ubaya Mobile ini bertujuan untuk menyebarkan informasi dari web Ubaya dengan berbasis handphone Android. Jadi berbagai informasi dari web Ubaya khususnya berita, wawancara dan atikel dapat diakses melalui handphone Android dan tablet android.

Kedepan aplikasi Ubaya Mobile ini akan terus dikembangkan.

Download file apk : di sini

Cara untuk instalasi file .apk sangatlah mudah. Setelah men-download file .apk diatas, pengguna harus mengubah settingan di Android untuk dapat menerima file .apk di luar dari Play Store. Caranya adalah ke Setting, lalu masuk ke Security. Scroll ke bagian bawah, di bagian Device Administration ada tick-box untuk ‘Unknown Source‘. , klik OK.

Semoga berhasil meng-Install file ubaya_v121.apk ini, dan selamat menikmati berita-berita yang disajikan ke dalam aplikasi ini.