Telkomsel Dekati Mahasiswa Ubaya fadjar July 29, 2013

Telkomsel Dekati Mahasiswa Ubaya

SURYA Online, SURABAYA ndash; Telkomsel meningkatkan jumlah pelanggan segmen anak muda dan mahasiswa dengan menggandeng Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Universitas Airlangga (Unair) dan Universitas Trunojoyo (Unijoyo) Madura, serta terakhir Universitas Surabaya (Ubaya) dengan menghadirkan layanan Hemat Antar Sahabat (Hebat), Jumat (26/7/2013).

Lewat layanan ini, mahasiswa Ubaya dapat berkomunikasi bebas, baik melalui telepon maupun SMS sepuasnya, hanya dengan tarif Rp 10.000 perbulan.

“Kami memberikan program Hebat untuk membantu mahasiswa Ubaya dalam memanfaatkan paket layanan komunikasi murah,” ujar Vice President Sales and Marketing Jawa Bali Telkomsel, Agus Mulyadi

Program Hebat ini sendiri baru akan dimulai di kampus pada tahun ajaran baru 2013. Di tahap awal, Telkomsel menyiapkan 2.200 nomor program Hebat untuk mahasiswa baru (Maba) Ubaya tahun ajaran 2013.

Bagi mahasiswa lama tetap bisa menikmati layanan tersebut dengan cara menghubungi kampus agar nomornya diikutkan dalam program Hebat.

Sumber: Surya Online