Eratkan Tali Persaudaraan lewat Reuni fadjar November 27, 2012

Eratkan Tali Persaudaraan lewat Reuni

Kekuatan lima..lima

Kekuatan lima..lima

Semboyan yang diucapkan oleh resimen mahasiswa atau sering disebut dengan menwa tersebut adalah kata-kata semangat yang mengingatkan kembali ke masa-masa organisasi mahasiswa tersebut bagi alumni menwa. Reuni akbar yang dihadiri dari latsar1hingga latsar 65 ini merupakan acara pertama yang diadakan untuk menyatukan kembali keluarga besar menwa yang sudah lama tidak berjumpa.

Bertempat di kampus politeknik Universitas Surabaya pada 24 November ini di hadiri lebih dari 120 undangan. “Reuni ini kami adakan untuk mempersatukan tali persaudaraan kita kembali dan ingin memperkenalkan senior yang telah sukses untuk memotivasi anggota menwa yang masih aktif, ujar Achmad Arif selaku komandan menwa. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan bersama panca darma satya bersatu.

Dengan diadakannya reuni menwa ini, diharapkan dapat memberikan manfaat untuk mengetahui kabar dari setiap anggota baik dari alumni, senior, maupun anggota menwa yang masih aktif sehingga dapat bersatu kembali. “Acara ini bagus karena dapat mempertemukan anggota-anggota menwa dari generasi pertama hingga generasi saat ini,” ucap H M Ilhamsyah Ainul SE salah satu undangan reuni tersebut.

Untuk kedepannya menwa berharap dapat membentuk ikatan alumni, sehingga dapat mempermudah untuk mengetahui keadaan-keadaan para anggota yang dulu pernah bergabung. Menwa dapat menjadi wadah informasi dengan dibentuknya ikatan alumni kedepannya, harap Achmad Arif diakhir wawancara. (inz WU)