TIM MAHASISWA MAKSI DAN MM UBAYA REBUT TIKET FINAL “PPM REGIONAL BUSINESS CASE COMPETITION” TINGKAT ASIA TENGGARA fadjar September 19, 2012

TIM MAHASISWA MAKSI DAN MM UBAYA REBUT TIKET FINAL “PPM REGIONAL BUSINESS CASE COMPETITION” TINGKAT ASIA TENGGARA

Tim mahasiswa Magister Akuntansi (MAKSI) Magister Manajemen (MM) Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA berhasil merebut tiket ke final 12 besar dalam kompetisi kasus bisnis untuk program S-2 Bisnis di tingkat Asia Tenggara “PPM Regional Business Case Competition”. Babak final akan digelar tanggal 11 Oktober 2012 mendatang di Jakarta.

Dalam kompetisi tersebut, program MAKSI MM UBAYA melalui klub mahasiswa Pascasarjana FBE “Leadership Club” mengirim tiga tim masing-masing beranggotakan tiga orang, yaitu Andy Febrico Bintoro (MAKSI 8), Lai Ferry Sugianto (MM 43), Rika Angelina (MAKSI 9), Ishak Hendradiarta Gunawan (MAKSI 9), Tito Malindo (MAKSI 9), Natasia Tjahjadi (MAKSI 9), Selviana F. Pattipeilohy (MAKSI 9), Rossa Tanjung Sari (MM 43), dan Rafael Tetan El (MAKSI 8).

Babak penyisihan diikuti 54 tim yang berasal dari berbagai sekolah bisnis/universitas dari Filipina (2 tim), Thailand (1 tim), Malaysia (8 tim), dan Indonesia (43 tim). Setelah melalui seleksi yang ketat, tim UBAYA yang diperkuat oleh Andy, Ferry dan Rika berhasil menduduki posisi ke 6 dan merebut tiket untuk babak final 12 besar. Sementara itu prestasi membanggakan juga diraih oleh dua tim UBAYA lainnya yang meskipun belum berhasil masuk final namun berhasil menempati posisi ke 19 dan 26 dari total 54 tim peserta.

Program Studi MAKSI MM UBAYA akan selalu berkomitmen mendukung kegiatan Leadership Club mahasiswa MAKSI MM untuk mengikuti berbagai kompetisi bisnis baik di tingkat nasional maupun internasional. Ini merupakan bagian dari peningkatan networking skills dan karakter kepemimpinan mahasiswa sehingga kelak mereka dapat menjadi model pemimpin bisnis yang layak diteladani di masyarakat. Selamat untuk Andy, Ferry, dan Rika!! Semoga dapat menjadi duta yang membanggakan di babak final. Apresiasi juga untuk Ishak, Tito, Natasia, Selviana, Rossa dan Rafael untuk pencapaiannya yang impresif. (Rabu, 19 September 2012)