Kegiatan Marketing Club Manajemen Pemasaran Politeknik Universitas Surabaya fadjar June 16, 2012

Kegiatan Marketing Club Manajemen Pemasaran Politeknik Universitas Surabaya

Kegiatan Marketing Club adalah salah satu upaya program studi Manajemen Pemasaran Politeknik UBAYA untuk mewujudkan mahasiswa yang memiliki kepribadian matang, kompeten, serta memiliki kemampuan melihat suatu pekerjaan dari sudut pandang yang berbeda dengan penuh totalitas dan tanggung jawab.

Tujuan Marketing Club ini adalah untuk membangun karakter “Character Building”. Kegiatan ini memberikan hasil yang sangat positif dan diadakan setiap tahun.

Kegiatan Marketing Club tahun ini berlangsung di UTC (Ubaya Training Center) Trawas, tepatnya pada tanggal 25-27 Mei 2012. Kegiatan Marketing Club tahun ini agak berbeda karena turut mengajak siswa-siswi SMA/SMK se-Surabaya dengan tujuan supaya siswa-siswi SMA/SMK lebih mengenal Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Ubaya lebih dekat.

Kegiatan Marketing Club ini berisi rangkaian kegiatan yang sangat seru dan benar-benar hebat, disusun dengan serius dan terarah untuk membangun karakter masing-masing individu peserta. Diantaranya adalah: kunjungan ke Pocari Sweet, bekerja secara team (teamwork), lomba mengasah kecerdasan, Softskill, lomba kreatifitas, diskusi umum, kuliah umum dari praktisi, api unggun, dan banyak lagi.

Semua peserta, baik dari mahasiswa program studi Manajemen Pemasaran sendiri maupun dari siswa SMA/SMK mengikutinya dengan penuh semangat, ceria dan menyenangkan. Mereka bersama-sama membaur menjadi satu dalam kegiatan Marketing Club ini sehingga para siswa SMA/SMK merasa menjadi bagian dari Program Studi Manjemen Pemasaran Politeknik UBAYA.