Keceriaan Mewarnai Dies Natalis Ubaya ke-44 fadjar February 9, 2012

Keceriaan Mewarnai Dies Natalis Ubaya ke-44

Dalam rangka Dies Natalis Ubaya yang ke-44, Ubaya kembali mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh karyawan Ubaya. Berbagai lomba yang diadakan adalah futsal, voli, bulutangkis, tenis meja, karaoke, jalan sehat, serta bersepeda.

Untuk meresmikan serangkaian kegiatan tersebut, pada tanggal 25 Januari 2012 silam diadakan seremonial. Diawali dengan laporan Ketua III Bidang Kebersamaan Olahraga dan Seni Yusrambono SH MSi kemudian dilanjutkan sambutan oleh Rektor Ubaya Prof Ir Joniarto Parung MMBAT PhD. “Semoga lebih banyak lagi karyawan ikut terlibat dalam lomba dies natalis ini,” harap beliau.

Pemukulan gong oleh rektor Ubaya menandai dimulainya kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan tersebut. Setelah pemukulan gong, acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal dan voli. Pembukaan futsal diawali dengan pertandingan antara tim karyawan melawan tim dosen. Prof Joni ikut bermain dalam tim dosen dan berhasil menyumbangkan sebuah gol. Pertandingan dimenangkan oleh tim dosen dengan skor 7-3. Pertandingan voli pun tidak kalah seru, yaitu FBE lawan FT, serta Biro Adum melawan Rektorat. Dalam pertandingan kali ini, rektor Ubaya pun turut bertanding.

Acara yang bertujuan mempererat hubungan antar karyawan ini diadakan selama beberapa hari. Bertempat di Ubaya Tenggilis, pertandingan-pertandingan yang diadakan mampu mengasah kerjasama antar pemain. Tidak jarang tingkah konyol para pemain juga mengundang tawa supporter yang menyaksikan pertandingan. Namun sportivitas tetap dijunjung tinggi para pemain. (tif/wu)