Awali Tahun Baru 2012 dengan Kasih fadjar January 2, 2012

Awali Tahun Baru 2012 dengan Kasih

Selamat Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

Tanggal 2 Januari 2012 Ubaya kembali lagi mengadakan acara perayaan pergantian tahun sekaligus merayakan Natal. Acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan serta beberapa mahasiswa ini bertempat di gedung PE lantai 1. Keceriaan keluarga besar Ubaya itupun nampak sejak acara dimulai pukul 09.00 pagi.

Acara ini dibuka dengan tarian dari UKM Dance dan disusul dengan persembahan 3 buah lagu dari UKM Katholik. Setelah penampilan dari mahasiswa, Prof Ir Joniarto Parung MMBAT PhD selaku rektor Ubaya memberikan sambutan.

“Semua pasti ingin Ubaya jadi lebih baik. Dengan merenungkan karya kita di masa lalu, kita belajar dan berusaha bersama-sama mengembangkan Ubaya ke arah yang lebih baik. Viva Ubaya!” sambut rektor Ubaya.

Berikutnya disambung dengan sambutan dari Drs Husni, Wakil Sekretaris Yayasan yang mewakili Anton Prijanto, Ketua Yayasan Ubaya. “Semua bersinergi, menyesuaikan dari visi pribadi menjadi visi universitas,” tuturnya. Jadi seluruh anggota keluarga besar Ubaya diharapkan dapat bersatu untuk mewujudkan visi universitas bersama-sama.

Serangkaian hiburan persembahan juga tak henti dilantunkan oleh UKM Paduan Suara yang membawakan sebuah lagu yang memukau dan sebuah drama musikal dari UKKP. Persembahan-persembahan dari mahasiswa tersebut benar-benar menarik senyuman kebahagiaan bagi para karyawan. Suasana tahun baru yang ceria benar-benar terasa pada acara itu.

Ada pula acara perkenalan untuk karyawan tetap baru Ubaya untuk menyatakan ucapan selamat datang bagi mereka. Selanjutnya ada juga perkenalan serta ucapan selamat bagi para pemimpin yang baru menjabat. Acara indah ini diakhiri dengan ramah tamah yang mempererat kekerabatan para karyawan di selasar Fakultas Psikologi.

“Acara ini diadakan guna mempererat kekerabatan keluarga besar Ubaya atas dasar kasih,” ungkap Drs ec Stevanus Hadi Darmadji MSA QIA, Wakil Rektor II ketika diwawancara setelah acara. Beliau selaku penanggung jawab menyampaikan bahwa tidak hanya Natal saja yang akan dirayakan, nantinya hari raya semua agama pasti akan dirayakan bersama. Dimana semua karyawan dengan agama berbeda akan terlibat di setiap acara, tak terkecuali mahasiswa pula. Karena baik karyawan maupun mahasiswa merupakan bagian dari keluarga besar Ubaya. (hai,asp/wu)