Serial Keenam KWU 2010 (6 DESEMBER-12 DESEMBER 2010) Happy Life With Healthy Life UCC (Ubaya Care Community) fadjar January 28, 2011

Serial Keenam KWU 2010 (6 DESEMBER-12 DESEMBER 2010) Happy Life With Healthy Life UCC (Ubaya Care Community)

Pada saat kami akan membuat acara untuk KP E, kami merasa kebingungan, mau di buat apa even KWU ini?. Dan pada saat kami berkonsultasi pada dosen pengasuh kelas kami, kami di beri masukkan berupa KWU di bidang kesehatan. Pertama kalinya kami pikir itu hal yang tidak mungkin dilakukan bahkan itu tidak profitable. Tetapi pada akhirnya kami pikir itu adalah sebuah tantangan yang akan kami lakukan. Lagi pula tidak pernah ada di bidang kesehatan selama acara KWU di Ubaya. Maka dari itu kami akan mencoba melakukan KWU di bidang kesehatan. Rencana dan susunan kegiatan kami susun bersama-sama. Rapat demi rapat kami lalui bersama, sehingga kami mendapatkan sebuah nama UCC (Ubaya Care Community) dengan judul acara Happy Life With Healthy Life. Kami mengadakan acara dan berlangsung dengan lancar.

Hari pertama acara pada 6 Desember 2010. Acara dimulai dengan donor darah bersama PMI dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore. Banyak Mahasiswa baik pria maupun wanita yang berantusias untuk berpartisipasi hingga pihak PMI meras puas, Hari kedua, 7 Desember 2010. Acara pagi sama seperti kemarin, yaitu donor darah oleh PMI. Walaupun peserta, hari ini tidak seramai kemarin namun PMI terkejut karena target yang PMI tetapkan ke panitia UCC telah dipenuhi, yaitu sebanyak 51 orang peserta dalam waktu hanya 2 hari. Hari ketiga, Rabu 8 Desember 2010. Panitia berkumpul jam 6 pagi untuk mempersiapkan acara hari itu. Ada 8 tenant dan beberapa sponsor yang ikut memeriahkan acara bazzar tersebut. Pada siang harinya panitia mengisi acara dengan mengundang tim breakers yang cukup menghibur dan membuat pengunjung antusias ingin melihat. Hari ke-empat, Kamis 9 Desember 2010. Panitia kembali berkumpul jam 6 pagi, ada beberapa panitia yang sudah kelelahan karena belum pernah mengalami harus membuat acara seperti ini selama tiga hari penuh. Namun, semangat kami para panitia masih ada dan belum hilang. Hari kelima, Jumat 10 Desember 2010 dan hari keenam Seperti biasa panitia berkumpul jam 6 pagi. Tidak banyak yang berbeda kecuali acara bazzar hari ini hanya setengah hari dan tidak ada yang mengisi pertunjukkan pada siang harinya

Hari ketujuh, Minggu 12 Desember 2010. Hari terakhir acara UCC Happy Life With Healthy Life. Para panitia UCC berkumpul satu jam lebih pagi yaitu jam 5 pagi,. Acara hari ini adalah Jalan Sehat, para panitia yang terdiri dari panitia yang berjalan, panitia yang berkendara (motor dan mobil), dan panitia P3K telah stand-by hingga akhirnya acara kami mulai tepat jam 6 pagi. Rute jalan sehat yang kurang lebih sepanjang 6 km dan ditempuh selama 2 jam berjalan di pagi hari tidak terasa dan malah menghibur peserta yang terdiri dari mahasiswa, masyarakat sekitar, dan dosen Ubaya beserta keluarga-nya. Ditambah lagi, peserta juga dapat menikmati sebungkus roti Sari Roti dan sebotol air mineral Club, sehingga peserta juga tidak merasa kelelahan. Pada saat acara Jalan Sehat berakhir kembali di Balai RW, panitia lalu memulai acara pengambilan undian berhadiah atau doorprize yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta Jalan Sehat.

Kami-pun lalu berfoto-foto untuk mengenang hari-hari ini dimana kami masing-masing panitia UCC yang awalnya berasal dari angkatan yang berbeda dan tidak mengenal satu sama lain, sama-sama bekerja-keras dalam suka maupun duka dan akhirnya menjadi dekat dan dapat berkata bahwa kami adalah KELUARGA. Selain itu, walau sebagian dari kami kecapekan, tetapi manfaat yang kami dapat lebih besar dari itu, dimana kami mendapatkan pengalaman, pengetahuan, cara berkoordinasi, mengerti akan satu sama lain tanpa mementingkan diri sendiri, dan yang paling penting adalah kebersamaan serta persekutuan kita dalam menjalankan suatu kegiatan. . hellip;hellip;hellip;..hellip;.demi mempromosikan FBE Ubaya yang kita cintai.

VIVA FBE. VIVA KWU 2010.