Program Jalan Sutera Hingga Jadi Buku dan Dibedah…. fadjar December 13, 2010

Program Jalan Sutera Hingga Jadi Buku dan Dibedah….

Program Jalan Sutera yang disiarkan Radio Suara Surabaya (SS) ternyata menginspirasi terbitnya buku ‘Seni Perang Sun Zi dan Sistem Pengendalian Manajemen’.

Buku yang ditulis oleh SUJOKO EFFERIN, PHD dan BONNIE SUHERMAN, MAK, tanggal 27 Nopember 2010 lalu dibedah di Gedung Perpustakaan lantai 5 Universitas Surabaya (Ubaya) atas kerjasama Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya dan Suara Surabaya.

Ada 3 pembahas buku yaitu WIYONO PONTJOHARYO Ketua Progdi Magister Akutansi Ubaya – Managing Partner Synergy Management Consultant, PRAJOGA SUMARJANTA Kepala Seksi Tekhologi Informasi Polri Polrestabes Surabaya, dan ERROL JONATHANS Direktur Operasional Suara Surabaya.

SUJOKO EFFERIN penulis buku ‘Seni Perang Sun Zi dan Sistem Pengendalian Manajemen’ saat diwawancarai DILLA dari Suara Surabaya Media, Sabtu (27/11) tentang awal penulisan buku tersebut menjelaskan, pada tahun 2008 program Jalan Sutera di Suara Surabaya mengulas topik khusus Seni Perang Sun Zi yang dibahas cukup lama sekitar 2 tahun.

”Kamis jadi salah satu nara sumber di Jalan Sutera mendampingi praktisi. Dari diskusi dengan pendengar, banyak masukan dan inspirasi, akhirnya bisa melengkapi dan mengembangkan dengan teori yang ada untuk penulisan di buku ini. Jadi peranan SS dalam Jalan Sutera dan ide para penanya dan pendengar SS luar biasa. SS bisa dijadikan contoh sebuah media yang mencerdaskan masyarakat,” ungkapnya. Berikut detail penjelasan SUJOKO EFFERIN (ipg)

Dikutip dari suarasurabaya.net, 27 Nopember 2010