UKM Bridge Universitas Surabaya (Ubaya) bekerjasama dengan BP-BMS (Badan Pengembangan Bridge Masuk Sekolah) Jatim akan menyelenggarakan Kejuaraan Bridge Pelajar Piala Rektor Ubaya fathulhusnan October 11, 2010

UKM Bridge Universitas Surabaya (Ubaya) bekerjasama dengan BP-BMS (Badan Pengembangan Bridge Masuk Sekolah) Jatim akan menyelenggarakan Kejuaraan Bridge Pelajar Piala Rektor Ubaya

Satu lagi even bridge pelajar akan digelar di Jawa Timur. UKM Bridge Universitas Surabaya (Ubaya) bekerjasama dengan BP-BMS (Badan Pengembangan Bridge Masuk Sekolah) Jatim akan menyelenggarakan Kejuaraan Bridge Pelajar Piala Rektor Ubaya. Kejuaraan yang akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2010 ini mempertandingkan nomor beregu 4 kawan Sistem Swiss dengan katagori Pelajar SMA dan SD/SMP. Pertandingan dimulai pk. 09.00 dan diperkirakan berakhir pk 17.30. Tempat pertandingan di Kampus Tenggilis ndash; Universitas Surabaya, Jalan Raya Kalirungkut Surabaya.

diams;clubs;Biaya pendaftaran Rp. 60.000,- per regu sebagai pengganti makan siang. Disediakan Hadiah total sebesar 5 juta rupiah untuk peringkat terbaik kelompok SD, SMP, maupun SMA. Batas akhir pendaftaran adalah Rabu, 20 Oktober 2010 di sekretariat Panitia ‘Jurusan Sistem Informasi Ubaya’ jalan Raya Kalirungkut Ruang TC2.1 dengan nomor telp. 031-2981395, fax. 031-2981394, Ponsel 08165421834 (Bambang Prijambodo), atau via email ke alamat si@ubaya.ac.id This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . Pendaftaran di sebelum pertandingan pk. 08.30-09.15 dapat diterima jika tempat mencukupi.

spades;hearts;Peserta adalah pelajar SD, SMP, SMA atau sederajat dari seluruh Jawa Timur. Namun, dimungkinkan juga diikuti oleh rekan-rekan pebridge pelajar dari luar Jawa Timur yang ingin berpartisipasi. Semoga even-even semacam ini dapat bermanfaat untuk menjaring potensi pebridge muda untuk meneruskan prestasi para seniornya. Demikian informasi yang kami terima dari Pak Prijambodo.