Mahasiswa Prodi Sekretari Poltek Universitas Surabaya Juara I CloseUp HookUp (CUHU) 2010 fadjar June 4, 2010

Mahasiswa Prodi Sekretari Poltek Universitas Surabaya Juara I CloseUp HookUp (CUHU) 2010

Program studi Sekretari patut berbangga hati karena salah satu mahasiswinya yaitu Ayu Widya Yanti yang saat ini duduk di semester 4 telah menorehkan prestasi berskala nasional. Setelah bertemu Ayu dari lomba tersebut, Ketua Program Studi Sekretari Bpk Yerly A. Datu menyambut dengan senang dan bangga serta sekaligus mengucapkan selamat kepada Ayu Widya Yanti yang selain telah mengharumkan nama program studi Sekretari juga telah menjadi Juara I CloseUp HookUp (CUHU) 2010 yang diadakan oleh PT. Unilever, Indonesia.

Awal dari perjalanan lomba yang dia jalani adalah ketika dara mungil ini berhasil menyisihkan kurang lebih 9000 peserta di seluruh Indonesia dan terpilih sebagai 100 semi-finalis CUHU 2010. Dengan berbekal kemampuan komunikasi serta kreatifitas yang baik pada akhirnya dengan melalui dukungan baik dari teman-teman, orang tua serta dosen-dosen program studi Sekretari, akhirnya Ayu bisa menyisihkan 80 peserta lain dan menjadi 20 finalis CUHU 2010.

Sebagi Finalis CUHU 2010 yang hanya terdiri dari 20 peserta yang berasal dari beberapa daerah seperti Lampung, Malang, Medan, Jakarta, dan beberapa daerah lain di Indonesia, gadis yang berasal dari Mojokerto ini akhirnya berangkat ke Jakarta dan tinggal di Hotel Manhattan, Kuningan. Anugrah yang begitu besar dari Tuhan ini sangat dirasakan oleh Ayu lantaran segala akomodasi dan transportasi ditanggung oleh pihak Unilever.

Sesampainya di Jakarta, seluruh peserta harus menjalani proses Grand Final yang disiarkan secara langsung oleh Global TV. Tentunya pengalaman berbaur, dikarantina serta bertemu langsung dengan artis ibu kota menjadi pengalaman tersendiri yang tidak dapat dilupakan oleh Ayu Widya Yanti. Para juri yang terlibat adalah Donna Agnesia, Baim (the Dance Company) serta artis dan presenter Melisa Karim dan artis yang terlibat dalam acara tersebut seperti Afghan, Dewi Sandra, RAN, VJ Daniel serta VJ Cathy. Dari proses itu, Ayu terpilih sebagai TOP TEN FINALIST dan lanjut ke babak selanjutnya. Sebagai tahap akhir dan setelah bertarung dengan finalis lain, akhirnya Ayu dinobatkan sebagai JUARA I CLOSEUP HOOKUP 2010.

Prestasi yang sangat membanggakan ini tentunya merupakan bagian dari proses yang telah dia jalani selama berkuliah di Program Studi Sekretari dan bisa menjadi bekal untuk karir Ayu di masa yang akan datang.