Surabaya Business Networking 13 fadjar June 3, 2010

Surabaya Business Networking 13

SURABAYA BUSINESS NETWORKING Adalah Sebuah Komunitas Bisnis yang Dibangun Atas Kerjasama Centre Business And Industrial Studies (CBIS) Universitas Surabaya dengan para pebisnis di Surabaya Sebagai wadah untuk menjalin jejaring (Network) antar pengusaha atau pemilik bisnis di area Surabaya.


Dalam kegiatannya adalah mengutamakan integritas dan kesadaran berbisnis yang baik dalam jejaring ini dengan memegang kejujuran dan profesionalisme.


Siapa saja berhak mengikuti acara Surabaya Business Networking ini dan tidak ada keharusan untuk membayar iuran anggota, semua dilakukan spontan dari para pebisnis dan untuk pebisnis Surabaya untuk jaringan dan keeratan bersama.


Acara ini dilakukan setiap 2 bulan sekali dan kami mempunyai sebuah thema untuk kemajuan perkembangan surabaya terutama untuk para pebisnis surabaya.

Tema kali adalah RANDALL HART CHEMICAL INNOVATION
Sebuah terobosan inovative dari Putra Indonesia, Randall Hart penemu teknologi revolusioner yang mencegah terjadinya Jago Merah dengan merubah kayu, kertas, tekstil bahkan hutan menjadi Anti Api 3000 deg;C. Sehingga bahaya kebakaran bisa ditekan sampai 0 (zero).

Seperti kita ketahui, dunia industri dituntut untuk lebih inovative dalam karyanya, agar dapat diakui oleh dunia internasional . Sebagimana karya Randall hart yang mendapat berbagai pengakuan internasional.

Hadir dan perdalam pengetahuan bisnis anda dalam bidang chemical sehingga produk anda menang dalam persaingan global bersama networking.

SBN 13 menjawab opportunity bisnis di masa mendatang dengan menghadir kan peluang bisnis, di:

Prime Steak Bistro
HR. Muhammad Kav. 41 Surabaya
On Monday, June 14th
18.00WIB

Registrasi: Rp. 75.000,- include diner…
Early bird Rp. 50.000 please bring business cardhellip;..

CBIS UBAYA
International Village 2nd floor
Jl. Raya Kalirungkut Surabaya
Telp. 031 2981205-06 Fax : 031 2981207
Email : cbis@ubaya.ac.id