Temu Alumni FT Ubaya Hadirkan AVANTI FONTANA fadjar May 17, 2010

Temu Alumni FT Ubaya Hadirkan AVANTI FONTANA

Fakultas Teknik Universitas Surabaya (Ubaya) menggelar acara Temu Alumni Fakultas Teknik, Jumat (21/05) pukul 17.30-20.30 WIB, di Gedung FG.1 Ubaya Jalan Raya Kalirungkut Surabaya. Acara itu akan menghadirkan AVANTI FONTANA fasilitator dan coach Inovasi nomor 1 Indonesia dan penulis buku “Innovate We Can”.

AVANTI akan tampil sebagai pembicara talk show di acara tersebut. Ir BENNY LIANTO S, MMBAT Ketua Temu Alumni FT Ubaya, dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Senin (17/05), mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan AVANTI karena dia satu diantara motivator terkemuka di negeri ini.

“Kami berharap dia bisa memotivasi para alumni Fakultas Teknik Ubaya agar bisa selalu termotivasi di tempat kerjanya masing-masing,”ujar BENNY.

Selain motivator, AVANTI juga merupakan pemandu acara Avanti Fontana on QTV (Creating Value through Innovation), Pendiri Center for Innovation Studies dan School Innovation. Dia juga memperoleh gelar Docteur en Science de Gestion dalam bidang Inovasi dan Teknologi pada Departemen Strategi dan Manajemen ESSEC Business School Paris dan Paul Cezanne d’Aix-Marseille III. (tin)

dikutip dari suarasurabaya.net , 18 Mei 2010