Dosen FBE Universitas Surabaya menjadi tim Seruling Project open movie dari Blender Army Indonesia fadjar April 20, 2010

Dosen FBE Universitas Surabaya menjadi tim Seruling Project open movie dari Blender Army Indonesia

Bekerja sebagai Dosen Akuntansi di Universitas Surabaya dan aktif menulis buku bersama Elex Media. Ketertarikan di dunia Animasi dan games sudah sejak kecil, namun hasratnya untuk ikut mengembangkannya muncul bersama Forum Blender Indonesia.

Blender Army yang militan dan memiliki passion untuk mewujudkan impian membuat animasi open source maju di Indonesia. Keahliannya di bidang akuntansi ternyata tidak sia-sia, di Project Seruling ini selain ikut berperan sebagai modeller, Adhicipta mempunyai sumbangsih besar dalam mengelola dan mengatur keunikan sistem keuangan dan manajemen team secara remote. Ia berharap Seruling Project ini menjadi awal kebangkitan animasi open source dan menjadi standart bagi komunitas FBI.

Seruling Project adalah project open movie pertama dari Blender Army Indonesia. Proses interaksi, penemuan hal-hal baru, dan pembuktian adalah hal yang akan mereka temukan secepatnya. Mereka berbagi, belajar, diskusi, hingga menghasilkan sesuatu yang berguna bagi perkembangan Animasi Open Source di Indonesia.

dikutip dari https://blenderindonesia.org/seruling/