Jurusan Akuntansi Fbe Ubaya Kembali Mengukir Prestasi dalam Lomba Akuntansi Nasional fadjar February 25, 2010

Jurusan Akuntansi Fbe Ubaya Kembali Mengukir Prestasi dalam Lomba Akuntansi Nasional

Pada bulan Februari 2010, Jurusan Akuntansi FBE Ubaya kembali mengikutsertakan perwakilannya dalam National Accounting Week (NAW) 2010 yang dihelat oleh Universitas Padjajaran Bandung dan National Accounting Challenge 2010 yang dihelat oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Tiga tim delegasi Jurusan Akuntansi FBE dalam National Accounting Challenge 2010, yaitu (Tim UBAYA 1) Ngo Devi, Ika Chandra, Widya Lie; (Tim UBAYA 2) Yohanes Ezra, Katherine Rolanda, Melinda Steffani, (Tim UBAYA 3) Valentinna Dwinita, Yurike Chandra, Untung Sugianto. Ajang lomba ini diikuti oleh 147 tim dari berbagai universitas di seluruh Indonesia diantaranya: Universitas Indonesia, Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, IBII, STAN dan lain-lain.

Tim UBAYA 1 berhasil keluar sebagai Peringkat Terbaik Regional Jawa Timur dan masuk dalam putaran final NAC 2010 sebagai 20 tim terbaik.
Prestasi ini juga diikuti oleh keberhasilan yang diukir oleh delegasi Ubaya yaitu Erwandy Susanto, Fong Adhyatma, dan Maria Vanessa ( Tim Ubaya 1), dan Ika Jaya Prasetio, Fiona Prasetio, Wenny Susanti (Tim Ubaya 2) dalam National Accounting Week 2010 Universitas Padjajaran. NAW 2010 diikuti oleh 34 tim dengan perwakilan dari beberapa Universitas se-Indonesia, antara lain: Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, Universitas Bina Nusantara, Universitas Parahyangan, Universitas Brawijaya, dan sebagainya. Gelar juara pada posisi ke-2 berhasil diraih oleh Tim Ubaya 1 (Erwandy Susanto, Fong Adhyatma, dan Maria Vanessa) dan Tim UBAYA 2 sebagai semifinalis.