Tiga orang Srikandi Jurusan Teknik Informatika Ubaya berhasil lolos ke Final Open Jive Nasional 2009 fadjar July 8, 2009

Tiga orang Srikandi Jurusan Teknik Informatika Ubaya berhasil lolos ke Final Open Jive Nasional 2009

Sun Microsystems Indonesia bekerjasama dengan Seamolec dan Java Education Network Indonesia (JENI) mengadakan kompetisi Open Jive untuk tingkat nasional.

Kompetisi ini terbuka untuk mahasiswa “full time” yang berasal dari Universitas, Politeknik maupun Akademi, serta siswa Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan ini bertema: ‘Teknologi open source untuk membangun solusi yang menjawab kebutuhan bisnis akan penghematan biaya dan peningkatan efisiensi bisnis’ ini akan memilih satu team pemenang yang akan mendapatkan hadiah US $ 1000 dan akan mewakili Indonesia di kompetisi Open Jive tingkat regional yang akan diadakan di Singapore.

Tiga orang Srikandi Jurusan Teknik Informatika Ubaya: Christina Sutedja, Fanny Pricila, dan Venny Juliana berhasil lolos ke Final Open Jive Nasional 2009. Team yang diberi nama EAGLE/PHOENIX yang merupakan bimbingan Bpk. Njoto Benarkah ini akan bertarung di Final pada tanggal 16 Juli 2009 di kantor Sun Microsystems Indonesia di Jakarta.

Kita doakan semoga mereka terus dapat mengharumkan nama Jurusan Teknik Informatika Ubaya !

Informasi selengkapnya: https://sg.sun.com/sunnews/events/2009/openjiveID/index.jsp

(Stephanus Eko)