UBAYA Jawara NAW 2009 fathulhusnan March 25, 2009

UBAYA Jawara NAW 2009

Sukses acara National Accounting Week (NAW) yang diselenggarakan oleh Hima Universitas Padjadjaran Bandung sejak 16-19 Maret 2009 terdiri dari One Day Seminar, Acounting Quiz, Outbond, dan Talk Show mengantarkan Delegasi Universitas Surabaya menjadi juara Accounting Quiz.

Total peserta yang mengikuti acara tersebut adalah 90 orang yang terbagi dalam 30 tim dari berbagai Universitas di Indonesia, seperti Universitas Airlangga, Universitas Tarumanegara, Universitas Siliwangi, Universitas Bina Nusantara, dsb serta dari Universitas di Malaysia. Universitas Surabaya sendiri mengirimkan 2 tim yang terdiri dari Fanny Purnamadewi, Ika Chandra, Rika, Ferry Sapta, Ika Jaya P, dan Maria Vanessa.

Accounting Quiz tersebut terbagi dalam 3 babak, yaitu Babak penyisihan yang terdiri Just In Time Quiz (Pilihan Ganda), Full Disclosure (Debat), dan First In First Out Quiz (Cerdas Cermat) yang diikuti oleh seluruh peserta, sedangkan Babak Semifinal Super Smart Competition diikuti oleh 9 Tim dengan nilai perolehan di babak penyisihan tertinggi yang terdiri dari Pertanyaan Wajib, Pertanyaan Rebutan dan Taruhan, dan Babak Final yang diikuti oleh 3 Tim dengan nilai akumulasi tertinggi dari babak-babak sbelumnya.

Dan sebagai Pemenang Juara 1 adalah Tim Universitas Surabaya 2 (Ferry Sapta, Ika Jaya P, dan Maria Vanessa) dan Universitas Airlangga sebagai juara 2 dan 3 NAW 2009.
(yap)