Ubaya semakin dekat dengan impian world class university fadjar March 23, 2009

Ubaya semakin dekat dengan impian world class university

Ubaya semakin dekat dengan impian world class university. Ubaya kembali dipercaya oleh UNIDO (United Nations Industrial Development) yang merupakan salah satu lembaga dibawah PBB (perserikatan Bangsa-Bangsa) sebagai trainer resmi mereka untuk melakukan pelatihan studi kelayakan proyek dengan menggunakan software COMFAR III Expert untuk seluruh wilayah Indonesia. Dua perusahaan besar pupuk BUMN (Badan Usaha MIlik Negara) dengan nilai aset puluhan triliun rupiah yaitu PT. Pupuk Sriwijaya Palembang dan PT. Pupuk Kujang Cikampek belajar studi kelayakan bisnis dari Ubaya.

Pelatihan tersebut terselenggara atas kerjsama antara CBIS (Centre for Business Industrial Studies) dan KKB (Kantor KerjasamaBisnis) Ubaya. Pelatihan untuk PT. Pupuk Sriwijaya Palembang telah dilaksanakan pada tanggal 27-29 Oktober 2008 di Kota Palembang, sedangkan pelatihan untuk PT. Pupuk Kujang dilaksanakan pada tanggal 17-19 Maret 2009 di Gedung International Village Lt.2 Kampus UBAYA Tenggilis. Secaraumum para peserta merasa sangat puas dengan pelatihan tersebut dan menyimpulkan bahwa UBAYA merupakan salah satu institusi terbaik di Indonesia dalam pengembangan studi kelayakan bisnis/proyek. Kedua pelatihan tersebut dipimpin oleh dua orang trainer yaitu: Dr. Deddy Marciano (CBIS) dan Denny Aryo, M.M..

Dalam beberapa bulan kedepan, beberapa perusahaan besar telah menunggu untuk pelatihan sejenis, hal tersebut menunjukkan semakin besarnya kepercayaan bisnis dan industri besar di Indonesia dan lembaga internasional terhadap Ubaya. Sehingga impian UBAYA menjadi world class university akan segera menjadi kenyataan.

Centre for Business Industrial Studies (CBIS)
University of Surabaya
International Village Building 2nd floor
Jl. Raya Kalirungkut, Surabaya (60293)
Ph. +62 31 2981206
Cell. +62 81 750 75 828, +62 31 721 43 100
Fax. +62 31 298 1207
Email. marciano@ubaya.ac.id