Prestasi Cemerlang Mahasiswa Manajemen UBAYA Pada Lomba Basic Management Quiz Universitas Tarumanegara fadjar March 17, 2009

Prestasi Cemerlang Mahasiswa Manajemen UBAYA Pada Lomba Basic Management Quiz Universitas Tarumanegara

Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya (JMFE Ubaya) kembali mengukir prestasi di kancah nasional dengan menjadi juara ke-2 lomba ‘Basic Management Quiz (BMQ) ke-8’ yang diadakan oleh Universitas Tarumanegara tanggal 3 ndash; 6 Maret 2008. Adapun tujuan perlomba BMQ adalah menguji kemampuan intelektual mahasiswa di bidang ekonomi khususnya manajemen. Perlombaan ini diikuti 24 tim yang terdiri dari berbagai universitas di Indonesia antara lain: Universitas Trisakti, Unika Atma Jaya, STIE Trisakti, MUSI-Palembang, Universitas Kristen Maranatha, Unika Widya Mandala Surabaya, Universitas Mercu Buana, Ukrida.

JMFE Ubaya mengirimkan dua tim untuk mengikuti perlombaan tersebut. Tim pertama terdiri dari Igor Nyoman P., Yohan K., dan Fanny Suteja. Sedangkan tim kedua terdiri dari Valentine R., Andeline M., dan Matthew S. Kedua tim tersebut berangkat pada tanggal 2 Maret 2009 ke Jakarta dengan didampingi oleh Dosen Pendamping, Bertha Silvia S. Pada babak penyisihan, kedua tim mahasiswa JMFE Ubaya membuktikan kemampuan knowledge-nya dengan pengumpulan skor menduduki peringkat kedua dan ketiga dari 24 tim peserta lomba. Setelah melalui beberapa babak pertandingan, akhirnya tim mahasiswa JMFE Ubaya yang terdiri dari Valentine, Andeline, dan Sebastian berhasil menjadi juara kedua pada lomba BMQ ke-8.

Juara ini menunjukkan bahwa mahasiswa JMFE Ubaya memiliki kemampuan intelektual bidang manajemen yang tinggi dan unggul. Prestasi seperti ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan dikalangan mahasiswa JMFE Ubaya. Semoga kemenangan ini menimbulkan spirit mahasiswa JMFE Ubaya yang lain untuk mengikuti berbagai lomba dan mengukir prestasi membanggakan dan mengharumkan Jurusan Manajemen Universitas Surabaya.