PPL IAPI DI UBAYA fadjar February 3, 2009

PPL IAPI DI UBAYA

Hari Senin tanggal 19 Januari 2009, Pendidikan Profesi Lanjutan (PPL) Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) kembali digelar di UBAYA. Acara lokakarya tersebut bertemakan “Sosialisasi Indonesia CPA Exam, Kode Etik Profesi Akuntan Publik, Tinjauan atas Prosedur Client Acceptance dan Penyusunan Engangement Letter” diadakakan di gedung Perpustakaan UBAYA lantai 5.

Adapun topik bahasan acara ini dibawakan oleh nara sumber Y. Bayu Susilo Harto dan Hendang Tanusdjaja (Dewan Sertifikasi IAPI) untuk materi Sosialisasi CPA Exam dan Kode Etik Profesi Akuntan Publik. Sedangkan topic Client Acceptance dan Engagement Letter dibawakan oleh Johan Pinnarwan (Quality Assurance Risk Management IAPI).

PPL IAPI ini secara rutin diselenggarakan di UBAYA dan merupakan salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan oleh Jurusan Akuntansi UBAYA dengan IAPI. Kerjasama dengan organisasi profesi akuntansi ini akan lebih mendekatkan sivitas academika UBAYA dengan komunitas profesi akuntansi. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengembangan kurikulum dan kualitas lulusan Jurusan Akuntansi UBAYA.

(DS).