Disampaikan dengan hormat bahwa Program Hibah Kompetisi (Berbasis Institusi dan A3). di lingkungan Universitas Surabaya (UBAYA) Tahun Anggaran 2008, akan mengadakan kegiatan pengadaan melalui metode Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi dan . Untuk itu kami mengundang perusahaan Bapak/Ibu untuk mengikuti pelelangan ini dengan rincian sebagai berikut :
PENGADAAN BARANG – PELELANGAN UMUM
Pendaftaran pengambilan dokumen : 2 – 13 September 2008 up. Ibu Yunanik Idayani
Pada jam kerja (09.00-12.00 WIB; 13.00-16.00 WIB)
di Sekretariat Kantor Hibah Ngagel Gd. C Lt.2 Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Surabaya
Jenis Pengadaan / Nilai Pagu – Rp | Penjelasan Ulang | Pemasukan Dokumen Penawaran | Pembukaan Dokumen Penawaran |
PHK A-3 Komputer dan Peralatan Lab Rp.104.884.000 |
Senin, 8 September 2008 Jam 11.30 ndash; 12.30 WIB di Ruang Rapat Yayasan Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Surabaya |
Paling lambat : Senin, 15 September 2008 Jam 11.00 WIB di Sekretariat Kantor Hibah Ubaya Ngagel Gd. C Lt.2 Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Surabaya |
Senin, 15 September 2008 Jam 11.30 WIB di di Ruang Rapat Yayasan Ubaya Ngagel |
PENGADAAN JASA KONSULTANSI NON KONSTRUKSI – SELEKSI UMUM
Pendaftaran pengambilan dokumen : 2 ndash; 8 September 2008
di Sekretariat Kantor Hibah Ngagel Gd. C Lt.2 Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Surabaya
Jenis Pengadaan Nilai Pagu-Rp | Penjelasan Ulang | Pemasukan Dokumen Penawaran | |
PHKI Media Promosi 150.500.000 |
Design, shooting, editing, programming, and printing | Paling lambat : Kamis, 11 September 2008 Jam 11.00 di Sekretariat Kantor Hibah Ubaya Ngagel Gd. C Lt.2 Jl. Ngagel Jaya Selatan 169 Surabaya |
Demikian surat undangan ini dibuat untuk diketahui oleh pihak yang berkepentingan.