CBIS UBAYA akan menyelenggarakan Surabaya Business Networking 9 TOURISM AND HOSPITALITY INDUSTRY fathulhusnan July 16, 2008

CBIS UBAYA akan menyelenggarakan Surabaya Business Networking 9 TOURISM AND HOSPITALITY INDUSTRY

CBIS Ubaya kembali mengadakan acara Surabaya Business Networking series, yang kali merupakan penyelenggaraan yang kesembilan kalinya.

Acara yang diberi nama Surabaya Business Networking 9 TOURISM AND HOSPITALITY INDUSTRY ini akan diselenggarakan pada:

Hari, Tanggal : Kamis, 24 Juli 2008
Pukul : 18.00 WIB
Tempat : PRIME STEAK BISTRO, Jl. HR Muhammad Kav. 41 Surabaya

Surabaya Business Networking adalah sebuah komunitas bisnis yang dibangun untuk sebuah jejaring antar pengusaha atau pemilik bisnis di Surabaya. Dalam kegiatannya adalah mengutamakan integritas dan kesadaran berbinis yang baik dalam jejaring ini dengan memegang kejujuran dan profesionalisme.

Siapa saja berhak mengikuti acara Surabaya Business Networking ini dan tidak ada keharusan untuk membayar iuran anggota, semua dilakukan spontan dari para pebisnis dan untuk pebisnis Surabaya dan untuk jaringan dan keeratan bersama.

Acara ini diselenggarakan setiap 2 bulan sekali dengan topik bahasan yang berbeda dan untuk kemajuan perkembangan Surabaya terutama untuk para pebisnis Surabaya.

Setiap organisasi atau asosiasi dapat memberikan dukungan dan juga datang dalam setiap acara jejaring ini agar komunitas dapat terbentuk dengan baik dan siapa pun Anda yang mempunyai keinginan untuk terjun ke dunia bisnis segera bergabung dalam acara rutin ini. Disini Anda dapat sharing dengan para pakar bisnis dan mencreate network.

Besar harapan kami, Bapak/Ibu / Sdr. berkenan menyebarluaskan informasi ini kepada relasi dan rekan yang membutuhkan.

Pada SBN 9 kali ini, 50 orang pertama yang melakukan registrasi akan mendapatkan FREE DINNER dari IBM sebagai sponsor.

Untuk informasi lebih lanjut dan registrasi, silahkan menghubungi:
Reni/Jeanny
CBIS (Centre for Business and Industrial Studies)
Universitas Surabaya
International Village 2nd floor
Jl. Raya Kalirungkut
Surabaya
Tilp. 031 2981205-06 Fax : 031 2981207