Mahasiswi Prodi Sekretari Poltek Ubaya Memborong Gelar Juara pada Lomba Sekretaris fathulhusnan November 29, 2007

Mahasiswi Prodi Sekretari Poltek Ubaya Memborong Gelar Juara pada Lomba Sekretaris

Program Studi Sekretari Politeknik Ubaya berhasil menjadi Juara I dan II pada Lomba Busana kerja sekaligus menjadi juara I dan II pada lomba New’s Reading Competition. Lomba-lamba tersebut merupakan bagian dari acara Site @ Stikom yang diadakan oleh STIKOM.

Lomba yang bernama Site @ Stikom (Secretary Information Teknologi and English) itu diadakan pada tanggal 27-28 November 2007 oleh Program Studi DIII Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretarian (Prodi DIII KPK) STIKOM dan diikuti oleh mahasiswa maupun masyarakat umum di Surabaya. Pada lomba tersebut mahasiswi Program Studi Sekretari mengikuti semua kategori lomba yang diadakan yaitu Busana Kerja dan New’s Reading Competition. Pada masing-masing lomba tersebut mahasiswa Prodi Sekretari berhasil meraih gelar juara I dan II. Sedangkan Juara III dari masing-masing lomba diraih oleh tuan rumah. Prestasi tersebut sangat membanggakan dan sekaligus membuktikan bahwa mahasiswi Prodi Sekretari Politeknik Ubaya memiliki kompetensi yang baik sebagai seorang sekretaris dan patut dibanggakan.

Selamat kepada semua mahasiswi Program Studi Sekretari dan teruslah mengukir prestasi !

Daftar Pemenang Lomba
Lomba busana kerja
Juara I : Yona Liza
Juara II : Dini Vidyasari

New’s Reading Competition
Juara I : Brigitta Monteiro da Santo Alfa Anggraini
Juara II : Eva Maya Sabatini Desi Ariyanti

Kutipan Berita Jawapos

Adu menata busana dan riasan wajah calon-calon sekretaris andal ditunjukkan mahasiswa dan pelajar Surabaya dalam Secretary, IT, English di kampus Stikom, kemarin (28/11). Kompetisi yang diikuti 30 peserta se-Surabaya tersebut bermaksud mencari sekretaris mandiri dengan tampilan yang chic dan modern. Tampak penampilan Natasa Boenda, mahasiswa Stikom, mencuri perhatian penonton. Lomba itu dimenangi Yona Liza dan Dini Vidyasari (keduanya dari D3 III Sekretaris Politeknik Ubaya), serta Devi (D3 III Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan Stikom). (ara)

dikutip dari Jawapos, 29 Nopember 2007