Penandatangan MOU Dual Degree Sarjana Komputer (S.Kom) / Bachelor of Information Technology (B.IT): Ubaya – QUT Australia fathulhusnan November 5, 2007

Penandatangan MOU Dual Degree Sarjana Komputer (S.Kom) / Bachelor of Information Technology (B.IT): Ubaya – QUT Australia

Universitas Surabaya melalui Jurusan Teknik Informatika kembali menunjukkan eksistensinya melalui kerjasama dengan Universitas terkenal di Australia ndash; Queensland University of Technology (QUT), berupa program Dual Degree. Mahasiswa yang mengikuti program yang akan dibuka untuk tahun ajaran 2008-2009 ini, akan mendapat gelar ganda setelah menyelesaikan seluruh mata kuliah yang ada, yaitu gelar Sarjana Komputer (S.Kom) dari Ubaya dan Bachelor of Information Technology (B.IT) dari QUT.

Pada hari Senin, tanggal 5 Nopember 2007, pk. 10:00 WIB, Rektor Universitas Surabaya – Prof. Drs. Ec. Wibisono Hardjopranoto, M.S. telah menandatangani MOU bersama-sama dengan Vice Chancellor QUT – Prof. Peter Coaldrake. Selain itu, pada acara yang diadakan pada Garden Point Campus, QUT, Brisbane ndash; Australia ini, juga telah dilakukan penandatanganan Surat Persetujuan (LoA) oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Surabaya – Ir. Benny Lianto S, MMBAT dengan Executive Dean of The Faculty of Information Technology QUT – Prof. Simon Kaplan.

QUT merupakan salah satu The World’s Top 200 Universities yang dikeluarkan oleh The Times Higher Education Supplement (THES) (ranking tersebut dikenal dengan: THES World University Ranking) (https://www.thes.co.uk/).