Fakultas Farmasi


Fakultas Farmasi Universitas Surabaya didirikan sejak tahun 1963. Bidang pengabdian yang diemban Fakultas Farmasi Universitas Surabaya meliputi Tri-darma Pendidikan Tinggi, yaitu: Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, dengan harapan dapat menghasilkan farmasis yang berkarakter unggul sebagai manusia pembelajar sepanjang hayat, dan memberikan pelayanan yang setinggi- tingginya dalam bidang Kefarmasian Klinis, Analisis, Industri-Teknologi untuk peningkatan kesejahteraan manusia.Info selengkapnya bisa dibaca di sini atau kunjungi website Fakultas Farmasi Ubaya.


Fakultas Hukum


Sejak berdirinya Universitas Surabaya pada tahun 1968, bahkan sejak masih bernama Universitas TRISAKTI (USAKTI) pada tahun 1966, Fakultas Hukum merupakan salah satu dari tiga fakultas (Farmasi, Hukum dan Ekonomi) yang dimiliki Universitas Surabaya saat itu. Informasi detail bisa dibaca di sini atau langsung dari situs resmi Fakultas Hukum.


Fakultas Bisnis dan Ekonomika


Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) UBAYA merupakan salah satu fakultas tertua di UBAYA yang berdiri sejak 1968 dengan nama Fakultas Ekonomi (FE) pada awal pendiriannya. Perubahan nama FE menjadi FBE diresmikan mulai tahun 2009 untuk menyesuaikan diri dengan standar internasional untuk sekolah bisnis. Hingga saat ini jumlah alumni FBE UBAYA telah mencapai lebih dari 15,000 orang yang berkarir di sebagai profesional di sektor swasta, pengusaha, akademisi, dan pemerintahan. 

Informasi detail bisa dibaca di sini, atau melalui website resmi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya


Fakultas Psikologi


Fakultas Psikologi berdiri sejak tanggal 2 September 1982, terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan SK No. 035/BAN-PT/Ak-VII/S1/VIII/2004, bertujuan menghasilkan lulusan yang kompeten untuk menangani persoalan perkotaan pertanggungjawaban etis-akademis yang dijiwai oleh semangat belajar berkelanjutan. Kompetensi ini mencakup perilaku kesehatan, pengelolaan sumber daya insani, dan keberagaman dalam berbagai manifestasinya. Click di sini untuk melihat informasi detailnya, atau langsung dari situs resmi Fakultas Psikologi.


Fakultas Teknik


Fakultas Teknik bertujuan untuk menyediakan kesempatan pendidikan bagi mahasiswa strata-1 yang ingin melanjutkan karirnya di bidang “engineering”. Fakultas juga bertujuan untuk mempunyai hubungan yang erat dengan /dan untuk memberikan pelayanan kepada profesi teknik dan komunitas dengan pembelajaran, penelitian-penelitian berteknologi tinggi dan pelayanan konsultan. Fakultas Teknik saat ini memiliki 4 Jurusan dan beberapa program studi unggulan. Mulai periode tahun ajaran 2007-2008, Universitas Surabaya akan membuka 3 Program baru: Desain dan Manajemen Produk, Sistem informasi, dan Multimedia. Click di sini untuk informasi mengenai Fakultas Teknik, atau langsung melalui situs resminya.


Fakultas Teknobiologi

Fakultas Teknobiologi UBAYA adalah fakultas pertama di Indonesia Timur yang mengkhususkan diri mempelajari ilmu-ilmu bioteknologi. Fakultas ini berdiri pada tahun akademik 2005-2006. Click  di sini untuk melihat informasi lebih detail tentang Fakultas Teknobiologi, atau dengan mengakses situs resmi Fakultas Teknobiologi.

Politeknik UBAYA

Politeknik merupakan institusi penyelenggara pendidikan tinggi jalur professional bukan hanya dalam bidang teknik rekayasa (engineering), tetapi juga dalam bidang ilmu sosial khususnya yang bertujuan menghasilkan tenaga professional di bidang tugas masing-masing. Click di sini untuk mengakses informasi detail tentang Poltek UBAYA, atau click di sini untuk mengakses situs resmi Poltek UBAYA.

Pascasarjana


Program Pascasarjana Ubaya menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang S2 guna mendukung perkembangan masyarakat luas khususnya masyarakat Bisnis dan Industri. Click di sini untuk mendapatkan informasi lebih detail, atau click di sini untuk mengakses situs resminya.