Universitas Surabaya (Ubaya) development team.


---

Sejak tahun 1998, situs web Universitas Surabaya dikembangkan oleh team dari Direktorat Sistem Informasi Manajemen, yang dulu bernama Pusat Komputer. Pada versi terbaru tahun 2013 ini, Direktorat SIM kembali melakukan perubahan dan penyegaran baik pada tampilan maupun isi dari situs web. Pada edisi 2018 ini, tepat dies natalis Ubaya ke 50, tampilan desain web Ubaya benar-benar baru, namun untuk program sepenuhnya dikembangkan oleh para staf yang bergabung pada team pengembangan situs web.


Richard Pramono

Saat ini Bpk. Richard bertugas sebagai Direktur pada Direktorat Sistem Informasi Manajemen. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai Analyst System, Programmer dan sebagai administrator.

Kristoforus Hidayat Abadi

Saat ini Bpk. Kristoforus bertugas sebagai Manajer Perangkat Lunak dan Database pada Direktorat Sistem Informasi Manajemen. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai Database Administrator.

Fadjar Efendy Rasyid

Saat ini Bpk. Fadjar menjabat sebagai Koordinator Administrasi Data pada Direktorat Sistem Informasi Manajemen. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai programmer, administrator serta content editor.

Archy Sinatrya

Saat ini Bpk. Archy menjabat sebagai Graphic Designer pada Direktorat Marketing & Public Relations Universitas Surabaya. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai graphic designer.

Wishnu Harbowo Sakti

Saat ini Bpk. Wishnu bertugas sebagai Koordinator Perangkat Lunak pada Direktorat Sistem Informasi Manajemen. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai System Security Advisor serta System Administrator.

Ramadhika Augustianto

Saat ini Bpk. Kaka bertugas sebagai Manajer Infrastruktur Jaringan dan Server pada Direktorat Sistem Informasi Manajemen. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai Network Administrator.

Dewiana

Saat ini bertugas sebagai Sekretaris pada Direktorat Sistem Informasi Manajemen. Pada team pengembangan web beliau bertugas sebagai Content Editor.