Kompas Kampus Xpress 2 Exist


  • 15-11-2011
  • Fadjar Efendy Rasjid

Acara Kompas Kampus Xpress 2 Exist ini diadakan oleh teman – teman Universitas Surabaya (UBAYA) Tanggal 10 - 11 November 2011.  Di event ini banyak banget acara seru ada performance dari komunitas kebudayaan Jepang , beat box, shuffle dance, fashion show, pencak silat, dll.

Event seru ini diadakan oleh teman – teman  universitas surabaya (UBAYA) bekerja sama dengan Kompas Kampus Xpress 2 Exist dan BCA. Menurut Sulistyoningtyas selaku ketua panitia dari kompas kampus, “kita pengen mewadahi ekspresi anak muda Surabaya melalui event – event yang kreatif dan kita juga tidak akan pernah melupakan sisi edukatif. Kadang kita berfikir anak muda saat ini banyak banget tingkah polanya, kadang ada yang bagus tapi ada juga yang jelek. Dan kita pengen mewadahi yang bagus - bagus aja, dan meluangkannya lewat gerakan atau lewat perkumpulan positif ”.

"Dan kita pengen mewadahi yang bagus - bagus aja, dan meluangkannya lewat gerakan atau lewat perkumpulan positif ”
Nah yang menarik dari event ini kita bisa menyalurkan ekspresi anak muda Surabaya yang edukatif melalui kompetisi fotografi, dance, kompetisi QR code, kompetisi VJ, dan kompetisi gadget.

Selain itu juga akan ada workshop foto & video jurnalistik oleh; Raditya Helabumi Jayakarna, fotografer kompas; workshop entrepreneur oleh; Edi Taslim, direktur kompas.com; Raditya Dika, penulis & blogger; dan Odi Anindito, owner of coffe toffe.

Ayo lihat juga puncak acara Kompas Kampus Xpress 2 Exist tanggal 12 november 2011, bakal ada parade ekspresi komunitas, flash mob BCA juga ada penampilan Citra Scholastika. Dan yang pasti banyak banget acara menarik lainnya!!

Ayo muda mudi Indonesia !!
Tunjukin pedulimu untuk Indonesia !!

Dikutip dari : http://www.mradiofm.com

Update: 15-11-2011 | Dibaca 5997 kali | Download versi pdf: Kompas-Kampus-Xpress-2-Exist.pdf