Ubaya Lepas 58 Wisudawan Cumlaude Dan 11 Summa Cumlaude


  • 17-10-2011
  • Fadjar Efendy Rasjid

suarasurabaya.net| Universitas Surabaya (Ubaya) mengukuhkan 780 wisudawan dari Pascasarjana, Sarjana dan Politeknik pada acara wisuda yang berlangsung di Kampus Ubaya Tenggilis, Surabaya, Sabtu (15/10/2011)

Sebanyak 58 wisudawan mendapat predikat cumlaude dan 11 lainnya summa cumlaude.

Wisuda ini dipimpin Rektor Ubaya Prof. Ir. Joniarto Parung, Ph.D, yang melepas wisudawan yang terdiri atas 55 wisudawan Pascasarjana, 613 wisudawan Sarjana (dengan rincian Fakultas Famasi 72 wisudawan, Fakultas Hukum 63 wisudawan, Fakultas Bisnis dan Ekonomika 183 wisudawan, Fakultas Psikologi 68 wisudawan, Fakultas Teknik 194 wisudawan, Fakultas Teknobiologi 33 wisudawan), dan terakhir 112 wisudawan Politeknik.

Dua wisudawan peraih summa cumlaude dari program Pascasarjana tercatat memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 4.00, yaitu Sandy Cristian Listiono, S.T., M.M dan Desandito Mulyo, S.T.,M.M. Keduanya mahasiswa Program Studi Magister Manajemen.

Wisudawan-wisudawan tersebut diberi penghargaan atas prestasi yang diraihnya beserta wisudawan teladan lain sesudah prosesi pengukuhan dan pengucapan janji wisudawan.
.
“Sebagai lulusan Ubaya, tentu saudara diharapkan berkontribusi secara kreatif, inovatif dan tetap menggunakan pendekatan yang berbasis kebangsaan, humanisme, dan pluralisme sebagai core values yang menjadi bagian integral dalam proses pendidikan saudara di Ubaya," ungkapnya.

"Harapan saya yang lain adalah para wisudawan tetap menjaga jalinan kolaborasi positif dengan lembaga, rekan dan masyarakat yang juga menjadi bagian dari proses pendidikan yang telah saudara alami di Ubaya sehingga saudara tetap dapat meningkatkan profesionalisme, pengetahuan, skill dan karakter saudara,” tambah Prof Joniarto Parung saat memberikan sambutan wisuda, seperti dalam siaran pers dari Humas Ubaya yang diterima suarasurabaya.net.(ipg)

Dikutip dari : Suara Surabaya.Net

Update: 17-10-2011 | Dibaca 17110 kali | Download versi pdf: Ubaya-Lepas-58-Wisudawan-Cumlaude-Dan-11-Summa-Cumlaude.pdf