Universitas Trisakti Jakarta Kunjungi Universitas Surabaya


  • 25-03-2011
  • Fadjar Efendy Rasjid

Keterbukaan merupakan sikap yang mau menerima dan membagikan pengalaman maupun nilai-nilai yang dimiliki untuk orang lain. Mengedepankan Tri Dharma Perguruan Tinggi merupakan komitmen utama yang harus dijalankan. Senada dengan ungkapan tersebut, Ubaya selalu memberikan kualitas dan jaminan mutu bagi seluruh civitas akademika.

Standar penjaminan kualitas merupakan pokok penting yang harus dipenuhi untuk membentuk sistem yang efektif dan efisien. Pelaksanaan penjaminan kualitas ini memberikan dampak positif bagi lembaga yang ingin berkembang. Komitmen Ubaya untuk memberikan jaminan mutu yang terwujud dari sertifikasi ISO menarik Universitas Trisakti Jakarta untuk berkunjung. Tepat pada 24 Maret 2011, Ubaya menerima kunjungan dari Universitas Trisakti, Jakarta. Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT selaku ketua rombongan dari Universitas Trisakti, merupakan wakil dekan bidang akademik Fakultas Teknologi Industri.“Ubaya memiliki prospek akademik yang baik,” terangnya. Pada acara yang diselengggarakan di ruang pimpinan Ubaya Ngagel ini, rombongan Universitas Trisakti disambut secara terbuka oleh Drs A Adji Prayitno S MS Apt, selaku WR II Ubaya, Audia Ratnasari S Psi MM, kepala Biro Adpesdam, Idfi Setyaningrum, dan Drs Muhammad Rosiawan MT.

Ubaya selalu bersikap terbuka untuk menerima kunjungan maupun studi banding bagi Perguruan Tinggi yang datang. Hal ini, sebagai bentuk apresiasi Ubaya untuk turut mengembangkan dan meningkatkan hubungan yang baik dengan Perguruan Tinggi lain. Untuk itu, studi banding Ubaya dan Universitas Trisakti diharapkan dapat saling bertukar pikiran untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Di akhir acara, Ubaya dan Universitas Trisakti saling memberikan cindera mata sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan. “Terimakasih atas kunjungan dari Universitas Trisakti,” tutup Drs. A. Adji Prayitno S., M.Si., Apt.(ben,WU)

Update: 25-03-2011 | Dibaca 12840 kali | Download versi pdf: Universitas-Trisakti-Jakarta-Kunjungi-Universitas-Surabaya.pdf