Poltek Ubaya Raih Sertifikasi MYOB


  • 17-07-2009
  • Fadjar Efendy Rasjid
Siapa yang tak kenal (Mind Your Own Business) MYOB. Terbukti, Software Akuntansi ini memang begitu diperlukan bagi dunia bisnis di era serba teknologi ini. Tak salah jika software yang sudah berumur 19 tahun ini, begitu digemari 700 ribu perusahaan dan 10 ribu pabrik diseluruh dunia. Alasan inilah yang menyemangati Poltek Ubaya bergegas memperoleh sertifikasi MYOB.
 
Bekerjasama dengan PT NetT21PLUS, sebuah MYOB Professional Partner, tepat pada 16 Juli 2009, dihadiri oleh Direktur Poltek Drs Singgih Widodo Limantoro S Pd M Pd dan wakilnya Drs Norbertus Purnomolastu Ak MM, lalu ada Mieke Firmansyah S Kom selaku Kaprodi Akuntansi dan Perpajakan beserta jajarannya, Poltek bersepakat menandatangani kerjasama pelaksanaan pendidikan komputer akuntansi dengan aplikasi MYOB. Bertempat di ruang yayasan Ubaya, pagi itu kian cerah ketika kesepakatan bersama ini terjalin. Hari yang bersejarah ini juga dihadiri Ali Mahmudi selaku MYOB Certified Consultant dari PT NET21PLUS.

MYOB sendiri merupakan software akuntansi yang sangat powerful dan mudah digunakan oleh siapa saja.. Menurut Mieke, melalui kerjasama sertifikasi ini, merupakan nilai plus bagi lulusan Poltek Ubaya nantinya. “ Kedepan, mahasiswa semester V prodi Akuntansi dan Perpajakan dapat mendapatkan sertifikat ,” imbuh Kaprodi yang baru dilantik 11 Juli lalu. “Mudah-mudahan, kehadiran sertifikasi ini mampu meningkatkan kualitas lulusan Poltek Ubaya,” harapnya.(cuy/wu)
Update: 17-07-2009 | Dibaca 10903 kali | Download versi pdf: Poltek-Ubaya-Raih-Sertifikasi-MYOB.pdf