Ada Webinar Internasional Soal Pajak Dan Transaksi Digital, Tertarik?


  • 07-01-2021
  • Hayuning Purnama Dewi
JAKARTA – Perkembangan transaksi digital makin marak, terutama saat pembatasan sosial dilakukan pada masa pandemi Covid-19. Perkembangan transaksi digital pada gilirannya tidak bisa dilepaskan dari urusan pajak.
 
Untuk mengupas berbagai aspek mengenai transaksi digital dan perpajakan, Tax Center Politeknik Ubaya bersama dengan Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Jawa Timur I menggelar webinar internasional bertajuk Digital Transaction in Taxation.
 
Webinar yang digelar pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 13.30 WIB ini akan menghadirkan Direktur Perpajakan Internasional DJP John Hutagaol sebagai keynote speaker. Acara yang diselenggarakan secara gratis melalui Zoom ini juga akan menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten.
 
Adapun narasumber yang dimaksud adalah Senior Tax Advisor Centre for Tax Policy and Administration OECD Andrew Auerbach, Kepala Seksi Pertukaran Informasi I Direktorat Perpajakan Internasional DJP Arnaldo Purba, dan Partner of Tax Research and Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji.
 
Acara yang diorganisasikan langsung oleh Ketua Tax Center Surabaya Purnomolastu ini juga akan menghadirkan dua moderator. Kedua moderator tersebut yakni Ketua Dewan Penyunting Jurnal JBT Gaspar Besin serta Seksi Penelitian Pengembangan dan Hukum IKPI Surabaya Wan Juli.
 
Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti webinar internasional ini, bisa langsung melakukan pendaftaran melalui http://bit.ly/WebinarsTaxation. Pendaftaran akan ditutup pada Senin, 11 Januari 2021. Peserta webinar akan mendapatkan sertifikat.
 
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Indira (+6281325076790) atau Poppy (+6285156710422). Acara ini didukung oleh DDTC, Bank BTN, IKPI, Gramedia, serta John Robert Powers. (kaw)
 
Sumber: news.ddtc.co.id
Update: 07-01-2021 | Dibaca 76 kali | Download versi pdf: Ada-Webinar-Internasional-Soal-Pajak-Dan-Transaksi-Digital--Tertarik-.pdf