Kami Tetap Optimistis


  • 15-04-2020
  • Hayuning Purnama Dewi
Harapan untuk segera keluar dari masa krisis di tengah pandemi terus disuarakan banyak pihak. Kesabaran dan kedisiplinan untuk menjalankan protokol kesehatan menjadi upaya besar demi segera mencapainya.
 
"Menurut Ibnu Sina, kepanikan adalah separo penyakit, ketenangan adalah separo obat, dan kesabaran adalah awal dari kesembuhan. Semoga kita dan keluarga dijauhkan dari pandemi Covid-19. Bagi yang terinfeksi, kita doakan bersama supaya sehat kembali."
Prof. Akhmad Fauzi - Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur
 
"Kita harus selalu optimistis dan terus bertahan dalam melawan persebaran Covid-19 dengan selalu jaga doa supaya kita diberi kesabaran, jaga hati supaya kita tetap bersyukur dan positif, tetap disiplin jaga jarak, jaga imunitas, dan jaga solidaritas. Bersama kita pasti bisa lalui masalh ini dengan cepat."
Benny Lianto - Rektor Universitas Surabaya
 
"Dampak pandemi Covid-19 ini memang multispektral, tak terkecuali layanan pemerintahan. Khususnya pelayanan yang memang mewajibkan interaksi tatap muka. Kita coba untuk melakukan terobosan, tapi norma beracaranya tidak ada. Yuk..patuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah. Semakin taat kita, pandemi ini akan makin cepat usai."
Muslim Faizi - Kepala Kantor Pertanahan I Surabaya
 
Sumber: JawaPos, 14 April 2020
Update: 15-04-2020 | Dibaca 669 kali | Download versi pdf: Kami-Tetap-Optimistis.pdf