BEM Ubaya Dan BEM ITS Jalin Silaturahmi


  • 02-12-2019
  • Hayuning Purnama Dewi
Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Surabaya (BEM-US) kedatangan tamu istimewa Senin, 25 November 2019 lalu. Mereka menerima kunjungan dari BEM Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Kunjungan BEM ITS ini dilakukan dalam rangka “BEM ITS Goes to University”. Kali ini, BEM Ubaya menjadi salah satu destinasi mereka. Kedatangan mereka disambut oleh Aurelius Kevin, Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2017 selaku Presiden BEM-US. Pertemuan ini berlangsung di Gedung EC Fakultas Ekonomi.
 
“Selamat datang di kampus II Ubaya,” tukas Aurel menyapa seluruh peserta. Ia pun memperkenalkan fasilitas Ubaya, termasuk adanya tiga kampus yang dimiliki. Kampus I di Ngagel, Kampus II di Tenggilis, dan Kampus III di Trawas.
 
Hal ini disambut baik dengan M. Luthfi Hardiawan, Mahasiswa Teknik Perkapalan 2015 ITS selaku Presiden BEM ITS. “Senang sekali kami bisa berkunjung ke teman-teman Ubaya,” tukasnya. Ia pun juga berharap bahwa kunjungan kali ini bisa menjalin tali silaturahmi. Ia pun menuturkan bahwa kunjungan mereka ke Ubaya sebagai salah satu landasan mereka untuk terus belajar. “Kami berharap bisa mendapat banyak manfaat di pertemuan kali ini,” tukasnya.
 
Hal serupa pun dituturkan oleh BEM-US. Agenda pertemuan hari ini memang difokuskan untuk sharing mengenai berbagai aktivitas dan program kerja yang dilaksanakan. Termasuk diantaranya struktur organisasi dan posisi birokrasi masing-masing kampus dalam menjalankan tugas. “Mari kita saling sharing, dan semisal ada saran dan kritik mohon disampaikan. Kami mengusahakan yang terbaik untuk teman-teman BEM ITS,” tutupnya ramah. (sml)  
Update: 02-12-2019 | Dibaca 83 kali | Download versi pdf: BEM-Ubaya-Dan-BEM-ITS-Jalin-Silaturahmi.pdf