Asik Kejar Prestasi, Jangan Lupakan Studi


  • 01-10-2019
  • Hayuning Purnama Dewi

Organisasi adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Terlebih lagi mahasiswa. Tepatnya Senin, (26/09) silam, pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) periode 2019/2020 Universitas Surabaya resmi dilantik. Pengurus yang dilantik meliputi jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Surabaya (BEM-US) serta pengurus 28 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada dalam lingkup Universitas Surabaya (Ubaya). Acara dihadiri oleh Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan, Dr. Dra. R.R. Christina Avanti, M.Si., Apt., serta Manajer Pendampingan Aktivitas dan Kegiatan Mahasiswa (PAKM) dari Direktorat Pengembangan Kemahasiswaan Ubaya, Aris Surya Putra, S,E., M.Ak.

“Terima kasih atas bimbingannya selama ini,” tutur Laurentius Ivan, selaku Presiden BEM-US yang lengser pada periode ini. Ia berpesan bahwa menjadi pengurus ormawa bukan sekadar untuk pamer jabatan. “Berarti sebagai pengurus kita harus melayani mahasiswa,” ungkap lulusan Fakultas Teknobiologi. Hal ini pun dipandang baik oleh Aris, selaku Manajer PAKM. Ia mengucapkan terima kasih kepada kerja keras pengurus mahasiswa dari periode sebelumnya, terlebih bagi mereka yang mengharumkan nama Ubaya melalui prestasi yang mereka capai.

Memang dari tahun ke tahun, mahasiswa Ubaya selalu konsisten dalam menjaga nama baik Ubaya melalui berbagai jenis prestasi. Hal ini pun ditekankan oleh Bu Christina dalam sambutannya. “Sesuai dengan renstra (rencana strategi) Ubaya di masa depan,” jelasnya. Ia menghimbau bagi seluruh ormawa untuk mengejar prestasi, namun juga tidak melupakan studi yang sedang mereka jalani. (sml) 

Update: 01-10-2019 | Dibaca 307 kali | Download versi pdf: Asik-Kejar-Prestasi--Jangan-Lupakan-Studi.pdf