Jawa Timur Siap Menjadi Tuan Rumah Futsal Battle Island


  • 31-01-2019
  • Fadjar Efendy Rasjid

JawaPos.com – Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur (Jatim) menggelar Turnamen Futsal Battle Island 2019. Event ini digelar 6-7 Februari di GOR Universitas Surabaya (UBAYA).

Terdapat enam tim SIWO yang mengikuti turnamen ini. Keenam tim itu adalah Sumatera Barat (Sumbar), Jogjakarta, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sulawesi Tengah (Sulteng), Riau, dan Jatim sebagai tuan rumah

“Mereka adalah anggota SIWO dari enam provinsi yang mewakili kepulauan terbesar di Indonesia, yang siap mengikuti turnamen ini,” ujar Erwin Muhammad, Ketua SIWO PWI Jatim, Senin (28/1) sore.

“SIWO Jawa Timur juga menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekan SIWO lain yang tidak bisa mengikuti turnamen ini. Sebab ada keterbatasan waktu sehingga kami tidak bisa mengundang semua tim,” imbuh Erwin.

Selain mengikuti turnamen futsal, peserta Battle Island juga akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO. Selain itu, banyak kegiatan lain yang dilangsungkan untuk merayakan HPN 2019.

“Sehingga mereka bisa tinggal lama di Surabaya. Kami berharap mereka bisa menuliskan pengalaman mereka selama berada di sini,” harap Erwin.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Update: 31-01-2019 | Dibaca 453 kali | Download versi pdf: Jawa-Timur-Siap-Menjadi-Tuan-Rumah-Futsal-Battle-Island.pdf