Humas Dan Publikasi Politeknik Indonusa Studi Banding Ke Politeknik Ubaya


  • 23-11-2018
  • Fadjar Efendy Rasjid

Politeknik Ubaya kedatangan tamu dalam kunjungan studi banding dari Politeknik Indonusa, Surakarta pada hari Selasa, 13 November 2018. Acara yang bertempatkan di Ruang Rapat Pimpinan Lt. 2 Universitas Surabaya Ngagel ini, disambut hangat oleh Drs. Agus Wijaya, S.Pd., M.M, Rahmat Saleh, S.E., M.S.M, Fonny Sidik, S.E, dan H. Supriono, S.H., M.Hum.

Lawatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalisme, mengembangkan wawasan keilmuan serta hubungan baik dengan Politeknik Ubaya.Dalam sambutannya Agus Wijayaberharap agar kunjungan ini dapat menjadi acuan bagikememajukan humas dan publikasi Politeknik Indonusa Surakarta dalam hal kehumasan dan publikasi.

Perwakilan Politeknik Indonusa, Surakarta terdiri dari Kepala Humas berserta Staff Humas dan Publikasi sebanyak 6 orang. Pada sesi diskusi,Politeknik Ubaya berbagi cerita serta pengalaman bagaimana Politeknik Ubaya dan Ubaya sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan berbagi pengalaman di bidang PR (public relation). “Ubaya sangatkonsisten dalam halpemberitaanmedia dan semua yang berhubungan dengan humas dan publikasi,”ujar Agus.

Sementara ituErsyafaat Huda, S.Kom. M MM.Par selaku Kepala Humas dan Publikasi Politeknik Indonusaberharap, melalui kunjungan ini kedua instansi dapat saling berbagi ilmu dan bertukar informasi terkait kehumasan.“Kami berharap kunjungan ini tidak hanya sekedar diskusi namun bisa joinpublikasi seperti bertukar dosen untuk mengajar di poltek ubaya atau yang lainnya. Diskusi tadi menjadikan bahan untuk Politeknik Indonusa dalam memperbaiki dan sebagai masukan untuk humas dan publikasi. Semoga hubungan silahturahmi ini tidak teputus sampai sini.” tutupnya. (sas)

Update: 23-11-2018 | Dibaca 695 kali | Download versi pdf: Humas-Dan-Publikasi-Politeknik-Indonusa--Studi-Banding-Ke-Politeknik-Ubaya.pdf