Keseruan JAC School Berkunjung Ke Ubaya


  • 12-09-2018
  • Fadjar Efendy Rasjid

Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan dari JAC School Surabaya pada Selasa, 4 Agustus 2018 bertempat di Seminar Room, Gedung International Village Ubaya. Sebanyak 26 siswa beserta Kepala Sekolah JAC School disambut dengan meriah oleh Direktorat Marketing and Public Relations Ubaya.

Pagi itu merupakan kunjungan kedua JAC School Surabaya ke Ubaya. “Ini menjadi kunjungan kesekian bagi sekolah kami ke sini. Kami berharap siswa mempunyai pandangan dalam menentukan universitas pilihan mereka kedepan,”ujar Miyas Nigrum, S.T selaku Teacher CoordinatorJAC School Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas 10. Kunjungandapat terlaksana berkat kerjasama antara JAC School Surabaya dan Ubaya. Miyas mengatakan perkenalan kampus menjadi salah satu media belajar siswa untuk melanjutkan pendidikan terbaik di Jawa Timur ini. “ Kita memiliki program yang mengharuskan siswa berkunjung ke universitas. Tujuannya agar mereka tidak terlambat dalam memilih jurusan sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.”

Menurut Miyas, sebagian dari siswanya sudah memantapkan dirimemilih berkuliah di Ubaya. Mengingat banyaknya fasilitas dan standar yang ditetapkan oleh Ubaya menjadi salah satu pertimbangan siswa untuk memilih melanjutkan pendidikan di kampus multikultur ini.

Tak perlu berlama-lama, seluruh siswa diajak melihat secara langsung proses belajar mengajar di Ubaya serta fasilitas yang ada. Siswa juga diajak untuk mengunjungi Ubaya Sport Center dan Kantin Ubaya. Kedepannya kunjungan serupa akan terus dilakukan oleh JAC School Surabaya. “Kunjungan seperti ini akan menjadi agenda rutin sekolah, dan saya berharap dapat menjaga hubungan baik dengan Ubaya.” (ee)

Update: 12-09-2018 | Dibaca 614 kali | Download versi pdf: Keseruan-JAC-School-Berkunjung-Ke-Ubaya.pdf